Adobe Reader XI v11.0.23 Full Version Terbaru

Download Adobe Reader XI Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang akan kita gunakan untuk membaca file-file pdf. File PDF biasanya sering kita dapatkan dari internet, namun saat ini tidak hanya dari internet ya. Dari dosen, guru, atau temen-temen kita sudah bisa membuat file-file pdf dengan cara mengconvertnya dari file doc menjadi file pdf. Ada banyak software pdf reader atau pdf creator ya. Yang kita bahas kali ini adalah pdf readernya. Ini salah satunya Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.

Download Adobe Acrobat Reader Terbaru - Aplikasi ini mulai saya gunakan ketika masih versi 5, waktu itu masih bernama adobe acrobat reader, sekarang lebih dikenal dengan nama adobe reader ya. Tidak ada perbedaan, sama saja, yang kita gunakan disini adalah versi free, jadi ada beberapa fitur memang yang tidak bisa kita pakai. Misal editing file pdf yang memang menjadi andalan dari aplikasi ini. Master file adobe reader 11 ini sebesar 72 Mb. Temen-temen bisa download untuk proses instal offline nya ya. Untuk versi lainnya dari acrobat reader klik ini ya Adobe Acrobat Reader DC 2015.10.20060 Terbaru.


Adobe Reader For Android APK - Jaman sekarang memang apa-apa selalu ada 2 ya. Mulai dari aplikasi pc yang berupa exe di windows, ada di mac dan di linux juga, ada versi untuk android berupa apk. Beberapa memang dikembangkan seperti itu. Temen-temen harus memilikinya, beberapa file apk sudah pernah saya upload di www.nhumedia.web.id. Temen-temen bisa download disana. Untuk versi exe atau application ada di phc ini ya. Saya pribadi sudah mulai meninggalkan penggunaan dari acrobat reader sejak mengenal foxit reader yang diklaim lebih ringan kata temen-temen, setelah mencoba menggunakan memang iya, dari segi master file kapasitas juga kecil. Coba disini Download Foxit Reader 7.2.0.


Perbedaan Adobe Reader XI dan Adobe Reader DC - Pahami dahulu apa itu PDF. Kepanjangan PDF adalah Portable Document Format. Kita bisa menggunakan file pdf ini dengan aman karena file-file pdf tidak bisa diedit. Nah, untuk adobe reader DC, kepanjangan dari DC sendiri adalah Document Cloud. Sedikit yang saya baca aplikasi jenis ini lebih suka memabaca dari file-file scanner seperti OCR atau Optical Character Recognition jadi untuk aplikasi adobe reader DC lebih ke arah online saja. Sedangkan adobe reader XI lebih ke arah offline. Salah satu reader pdf yang ringan adalah ini Sumatra PDF Free v3.1.


Kelebihan Adobe Reader XI v11.0.23 Terbaru - Coba kita perhatikan pada task pane di sebelah kanan. Mulai dari atas kita dapat menemukan Export PDF yang berarti kita bisa membuka sejenis open. Kedua create pdf atau membuat file pdf. Ketiga edit pdf artinya kita bisa merubah isi dari file pdf itu sendiri. Send file sejenis email dan store files atau menyimpannya di cloud atau file hosting yang kita miliki. Namun beberapa fitur yang ada di sebelah kanan task pane ini dapat kita gunakan jika kita memiliki versi free atau membelinya dengan harga 50$. Untuk versi free belum bisa. Tunggu saja versi full version nya terbaru disini ya. Kunjungi juga Cara Membuat File PDF di Microsoft Office 2016.

Link Downoad :
Download
Adobe Reader XI v11.0.23 Full Version Terbaru

0 Response to "Adobe Reader XI v11.0.23 Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id