Droid4X v0.11.1 Emulator Ringan Terbaru

Download Droid4X Emulator Ringan Terbaru - Dari beberapa android emulator yang saya gunakan. Emulator yang satu ini termasuk ringan banget, itu kenapa saya memberi nama teringan pada channel youtube saya. Tapi sayang, ada yang komen dan mereka bilang ada yang lebih ringan lagi lho daripada emulator droid4x full free ini. Ah iya? Apa masak? Namanya sih LeapDroid dan sepertinya saya harus mencobanya juga guys, kita harus membandingkan menggunakan aplikasi leapdroid dan droid4x full version ini ya. Biasanya sih yang banyak dicari jelasnya root. Hahahaha.

Ada banyak emulator yang bisa kita gunakan sebenarnya. Saya sendiri menggunakan emulator ini pada windows 10 dan berjalan dengan normal. Sistem operasi yang saya gunakan adalah 64bit. Master installernya juga kecil banget koq. Hanya 8mb dan temen-temen bisa download di zippyshare.

Free Download Droid4X Android Emulator Teringan Latest Update - Biasanya sih banyak orang yang lebih memilih menggunakan bluestack karena ada fitur root atau rooted nya begitu ya. Tapi nanti kita akan coba guys, apakah droid4x ini sudah bisa di root atau tidak ya? Itu baru percobaan. Dan yang terpenting, droid4x rooted ini ringan banget lho guys, saya saja menggunakan PC Core2Duo Ram 6gb sudah asyik banget. Sudah ringan gak ngadat, gak patah-patah dan gak ngelag. Pengen coba gak? Ayo datang ke tempat saya untuk nyobain droid4x terbaru ini ya.


Download Droid4X Offline Installer - Nah, ini yang saya bingung, kenapa masih banyak yang mncari versi offlinenya ya. Padahal setelah itu akan dipakek online. Ya mungkin mereka takut kehabisan banyak paket data jika menggunakan modem usb atau theatring gitu ya. Saran saya sih gak masalah menggunakan versi droid4x online installer karena pada akhirnya akan digunakan sebagai online dan akan otomatis update sendiri koq. Misal master yang saya gunakan adalah versi lama dan setelah online akan otomatis update. Droid4x Official Website sendiri bisa temen-temen kunjungi pada link berikut : https://droid4x.me/

Link Download :
Download
Droid4X v0.11.1 Emulator Ringan Terbaru

0 Response to "Droid4X v0.11.1 Emulator Ringan Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id