Result Suci 6 Show 10 Jumat, 15 April 2016

Hasil atau Result Suci 6 Show 10 Jumat, 15 April 2016 - Sudah tahu belum siapa yang close mic malam ini atau tadi malam pas hari jumat malam sabtu jam 10.00? Pak irvan karta akhirnya harus close mic keluar dari panggung semegah suci 6 kawan. Perjuangan nya cukup sampai disini dan kita apresiasi sekali pengorbanan beliau selama ini. Terimakasih atas semua penampilan yang diberikan ya. Keren sekali dan kompor gas. Informasi lebih lengkap kunjungi link ini Result Suci 6 Semua Show Terbaru.

Suci 6 Close Mic - Setiap minggu atau hari jumat pasti ada yang close mic, walaupun siaran ini tunda dan memang sudah banyak yang tahu tentang siapa yang akan close mic, rahasia nya keren sekali tertutup rapat, baru ketika dodit mulyanto saja yang beritanya kedengaran sebelum suci 5 show berlangsung. :). Untuk juri suci 6 masih sama ya yaitu Pak Dhe Indro, Panji, Nirina dan Cak Lontong. Untuk temen-temen yang mencari video suci 6 semua komika, tunggu versi resmi dari kompas tv di youtube saja ya. Kunjungi juga Cara Mudah Me.nginstal CorelDraw X8 Anti Error.


Komika Favorite - Kalau score terbaik diterima oleh Pak Atau Mister Gamayel. Dia mendapatkan atau memilih tampil terakhir. Keren dah penampilan dia malam ini. Gak tanggung-tanggung karena ada 2 juri yang memberikan nilai 100. Saya sendiri telat mau nonton acara ini. Baru ketika pak gamayel tampil dan pecah sekali saya baru ingat untuk menontonya. Biasanya dirubah-rubah memang acaranya. Kalau sekarang jam 20.00 - 22.00 kawan. Ditunggu untuk suci 6 show 11 ya jumat depan jam 20.00. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang BBM MOD Official Plus 2 versi 2.13.0.26 APK Terbaru.
Download
Result Suci 6 Show 10 Jumat, 15 April 2016

0 Response to "Result Suci 6 Show 10 Jumat, 15 April 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id