Cara Menginstal Deepfreeze Standard 8.30

Download
Cara Menginstal Deepfreeze Standard 8.30

Tutorial Cara Install Deepfreeze Standard v8.30 Terbaru - Untuk sementara deepfreeze 8 ini belum saya temukan antideepfreeze 8 nya. Jika saya temukan nanti akan saya upload, tapi janji gunakan untuk hal-hal yang positif ya. Untuk sebagian orang, menggunakan deepfreeze masih membingungkan, selain penggunaan mulai dari aktifkan dan membuka kuncinya yang sulit. Mereka juga masih bingung fungsi utama dari deepfreeze 8 ini. Namun artikel saya kali ini akan membahas tentang cara instalnya dulu ya. Untuk cara penggunaan dan fungsinya akan saya bahas selanjutnya.

Langkah Pertama : Download dan Klik 2x dulu master deepfreezenya.


Langkah Kedua : Klik Next kemudian masukkan license key deepfreeze 8 berikut : QQC18M63-MR32V8NJ-48AY4C37-6VT3K541-XDBB6137


Langkah Ketiga : Klik Next untuk melanjutkan. 



Langkah Keempat : Jika temen-temen memiliki banyak drive harddisk, pastikan yang drive mana yang akan di kunci atau di frozen, biasanya system C, untuk data D dan E pastikan di klik Thawed atau tidak di deepfreeze. 


Langkah Kelima : Untuk opsi atau pilihan seperti ini, sepertinya deepfreeze menyediakan fungsi exclusion atau pengecualian. Boleh dicoba buat temen-temen yang membutuhkan.


Langkah Keenam : Jika temen-temen sedang online saat menginstal, hilangkan pilihan cawang pada "Connect your computer to deepfreeze.com"


Langkah Keenam : Please Wait, jika sukses, komputer sebentar lagi akan restart


Langkah Ketujuh : Klik Yes untuk memberikan password, klik no jika tidak ingin diberi password.


Langkah Kedelapan : Jika yes, maka akan muncul pilihan password seperti ini, untuk deepfreeze 8 penggunaan di warnet, saya sarankan untuk memberikan password. Jika sudah selesai, lihatlah pada system tray atau ada 1 icon kepala beruang yang aktif di taskbar atau deket jam. Itu menandakan bahwa deepfreeze sudah sukses terinstal. Dan untuk membukanya. Kita tinggal tekan Ctrl + Alt + Shift + F6. Atau bisa tekan tombol shift dan klik 2x pada icon beruang tersebut.

Download Deepfreeze Standard v8.30 Terbaru - Buat temen-temen yang baru menggunakan deepfreeze, pasti sudah tahu deepfreeze 7, nah, sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang download deepfreeze v8.20, tetapi karena ada update terbaru dari deepfreeze v8.30, saya sudah perbaharui artikel saya yang ini Download Deepfreeze 8.30 Standard Pro Support Windows 10. Untuk deepfreeze 8 ini sudah support windows 8 dan win 10 lho. Jadi lebih seru cara menggunakannya. Langsung saja klik untuk download.

Link Download :

Note : Ketika Instal Wajib Koneksi Internet Untuk Registrasi Licensi Key
Download
Cara Menginstal Deepfreeze Standard 8.30

9 Responses to "Cara Menginstal Deepfreeze Standard 8.30"

  1. terimakasih sudah berbagi link download,
    cara installnya berbeda dengan DF versi 8.10 ya?
    kalo install tanpa konek ke internet apa bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru denger deepfreeze 8.10 :)
      iya, yang versi 8.20 ini saya punya yang harus konek internet ketika instalasi

      Delete
  2. Mas apakah sama cara instal (lisensi key) DF 8.20 & 8.30? trus apakah DF 8.20 hanya cocok untuk w 8 - DF 8.30 hanya cocok untuk w 10 atau bagaimana, soale disitu ditulis DF 8.20 for windows 8 - DF 8.30 for windows 10? Matur Nuwun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya sama-sama support mas bro, saya sudah coba pakek dua-duanya, yang saya sarankan untuk windows 10 memang DF 8.30.

      Delete
    2. uda gw coba n sukses ni 8.30 di win 10 (y)

      Delete
  3. mas itu yang bawah usb di ceklis untuk apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. use evaluation ya? kalau itu artinya kita pakek yang trial atau percobaan 30 hari.

      Delete
  4. Sudah masukin serial number. Kemudian offline aktivation. Nah, activation kode nya kok minta file bin ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aktivasi offline bisa koq gan, kalau bisa konek internet lebih enak. recomended.

      Delete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id