How to make 2 Pages per Sheet in Office Word 2016

Cara Setting Margins 2 Pages per Sheet - Assalamualaikum, selamat siang kembali lagi dengan admin kali ini akan share sebuah tutorial khusus sekali untuk temen-temen apabila ingin membuat 2 halaman dalam satu sheet maksudnya sheet adalah satu lembar kertas pada office word, Nah Microsoft Office yang saya pakai kali ini adalah Office 2016, dan jelas yah tampilannya berbeda dengan office 2007, So untuk lebih jelasnya temen-temen bisa langsung cek sekarang langkah-langkahnya yah.

Mengatur Kertas A4 Pada Microsoft Office Word 2016 - Sesungguhnya sama saja temen-temen untuk tampilan dan pengerjaannya yaitu pada kertas A4 dan kertas F4 juga bisa tapi ada fitur baru untuk Office Word 2016 yaitu seperti langsung jadikan file word menjadi file pdf temen-temen, So saat kita print maka apabila file pdf dibuka format office 2016 tidak dapat berubah, dan apabila file word kan rentan berubah format yah. So intinya lebih mempermudah saja fitur dari aplikasi word ini. Simak selanjutnya pada langkah-langkah dibawah ini.

Langkah-langkah Mengatur Margins :

Langkah awal yaitu buka Office Word-nya, dan setting margins yah pada kertasnya. buat suratnya atau dokumennya untuk dijadikan 2 pages dalam satu sheet, 

Gambar 1 : Setting page setup atau margins

Langkah Selanjutnya yaitu atur dulu papernya sesuai kertas yang temen-temen pakai yah, jangan salah pilih, karena jika salah pilih akan membuat ukuran pada kertas menjadi salah dan text atau gambar yang ada pada lembar kerja Office tidak ter print.

Gambar 2 : Mengatur Lembar Kerja dalam bentuk A4, F4, A3 dan ilegal

Nah baru setelah temen-temen setting/mengubah pengaturan pada page setup ==>Margins, Tampilan lembar kerja akan seperti ini.

Gambar 3 : Setelah setting page setup pada Office 2016

Mungkin itu saja yang bisa admin share pada sore kali ini, dan semoga bermanfaat untuk temen-temen semua, Dan jangan lupa dicoba...
Download
How to make 2 Pages per Sheet in Office Word 2016

0 Response to "How to make 2 Pages per Sheet in Office Word 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id