Foxit Reader v11.0.1 Terbaru

Download Foxit Reader Terupdate - Apa yang anda pikirkan pertama kali saat mendengar kata Foxit Reader ? Jika kita mengetiknyadi google, akan ada banyak artikel yang sudah banyak membahas tentang aplikasi yang satu ini. Jika kita ingin tahu artinya. Foxit itu bukan 1 kata ya. Tetapi Fox dan It. Fox itu rubah. Foxit Reader atau Pembaca = Reader ini digunakan untuk membaca file-file PDF. Dari mana kita mendapatkan file PDF. Jelas kita akan mendapatkannya dari Internet, atau dokumen-dokumen rahasia yang tidak bisa kita rubah.

Download Software Pembaca PDF Paling Ringan - Foxit reader sendiri sering kami gunakan untuk mengganti program Adobe Acrobat Reader untuk membaca file PDF. Jika teman-teman ingin tahu banyak tentang PDF. Coba pelajari artikel saya tentang Cara Membuat File PDF. Saya pribadi masih sering menggunakan Foxit Reader untuk membaca file PDF. Namun untuk percetakan-percetakan yang ada di Jember biasanya sering menggunakan Adobe Acrobat Reader untuk membaca file PDF mereka. Biasanya sih memang lebih baik dari Foxit dari hal seleksi dan editingnya.


Kelebihan dan Fitur Foxit Reader :
  • Ukuran File Sangat Kecil: Ukuran aplikasi ini sangat kecil dibandingkan dengan Software Pembuka File PDF popular Acrobat Reader
  • Breezing/cepat: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, membuka file langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll.
  • Tool yang Keren: Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membacanya? Memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen tersebut.
  • Teks converter: Anda dapat mengkonversi dokumen PDF keseluruhan ke file teks sederhana.

Foxit PDF Reader Download Terbaru - Banyak sekali orang mengatakan dan mencari bahwa foxit reader ini adalah pdf viewer yang paling ringan. Ada versi portable yang bisa temen-temen gunakan tanpa harus memerlukan proses instalasi di windows. Fitur-fitur foxit reader lengkap lho, mulai dari zoom, pencarian dokumen dan menyalin teks. Sebenarnya aplikasi pdf viewer ini gratis, tetapi pdf reader juga menawarkan versi profesional dengan harga 30$ dengan fungsi tambahannya juga. So, tunggu deh untuk foxit reader full version atau foxit reader profesional ya. Kunjungi juga PDF24 v7.6.4 Creator Update Terbaru.

Download
Foxit Reader v11.0.1 Terbaru

0 Response to "Foxit Reader v11.0.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id