Quick Time Player v7.79 Terbaru

Download Quick Time Player v7.79 Terbaru - Selamat malam sahabat www.phc.web.id, tadi saya sempet belajar video editing di syiar tv sunan ampel surabaya, waktu itu kita menggunakan sony vegas, buat temen-temen yang belum memiliki sony vegas bisa main-main kesini dulu Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit. Ada pengalaman yang menarik ketika saya mencoba import file mp4 yang saya rekam dari tab asus fonepad 7 yang saya miliki, waktu itu sony vegas nya gak mau dan harus diintsal quick time terbaru terlebih dahulu. Sama satu lagi ada share pro apa gitu, saya kurang paham. Nah, untuk quick time ini, akan saya share full version disini ya, eits, tapi sayanknya, untuk sementara ini quick time ini tidak work di windows 10. Uye.

Apa Itu Quick Time 7 - Namanya 7 bukan berarti hanya work di windows 7 ya, untuk windows 8 saya coba dulu. Pada website resminya di www.apple.com sendiri gambarnya masih windows xp lho. Hehe. Ketinggalan jauh berarti ya. Sebenarnya quick ini lebih ke video player menurut saya. Untuk media player atau audio player saya belum bisa coba ini, laptop saya masih windows 10, belum saya instal ulang windows 7 kembali. Pada situs resmi dijelaskan bahwa quicktime 7 adalah sebuah teknologi multimedia player yang powerful, memiliki fasilitas langsung konek ke internet untuk menonton video, jadi seperti flash player ya. Untuk video player sendiri, gunakan ini juga kawan KMPlayer v4.0.2.6 Terbaru Plus Skin. Tapi saran saya ketika instalasi enak Offline saja.


Kelebihan QuickTime 7 - Ada 4 fitur atau fasilitas yang menjadi andalan dari quick time ini. Yaitu :
  • It's a Multimedia Platform
  • It's Advanced Video Technology
  • It's a Sophisticated Media Player
  • It's a Flexible File Format


QuickTime 7 Pro Full Version Plus Crack - Hm, sementara saya buat artikelnya dulu ya, sampai windows 7 saya selesai terinstal, ini belum bisa menilai untuk quicktime sendiri merupakan freeware atau harus berbayar. Dari keterangan filehippo ketika saya download sih free alias gratis. Namun masih banyak permasalahan yang harus kita ujicoba. Termasuk apakah ini dapat berjalan di windows 8 atau tidak. Kalau win 10 kan sudah jelas tidak bisa itu. Bagi pengguna windows 7, langsung aja download pada link di bawah ini ya. Lengkapi juga video player temen-temen dengan ini GOM Media Player 2.2.71.5231 Edisi Terbaru.
Download
Quick Time Player v7.79 Terbaru

0 Response to "Quick Time Player v7.79 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id