Unity Web Player v5.3.8 Terbaru

Download Unity Web Player Terbaru - Selamat pagi kawan www.phc.web.id dimana anda berada semuanya. Kali ini saya akan share sebuah software utility yang wajib ada pada laptop dan komputer kita disaat kita suka memainkan game pada browser seperti di mozilla, opera, ya seperti game-game di facebook, games.co.id ataupun friv. Boleh dibilang game ini adalah game flash ya. Selain wajib menginstal plugins unity web player terbaru ini, temen-temen juga harus melengkapi browser dengan flashplayer, masih bingung tentang fungsi flashplayer, cek disini Download FlashPlayer 26 Offline Installer.

Pengertian Unity Web Player - Jika kita bahas apa itu unity web player, saya rasa lebih tepat jika kita membahas fungsinya, dari namanya saja itu sangat jelas sekali adalah web player, jadi intinya dia memainkan peran yang sangat besar ketika game dijalankan pada website / browser. Sedangkan unity sendiri adalah satu atau persatuan. Dari informasi resmi yang saya dapat di website pribadi mereka www.unity3d.com dijelaskan bahwa unity web player memudahkan kita untuk menampilkan animasi 3D. Itu yang terpenting. So, masihkah kita mengesampingkan aplikasi ini? ayo kita install sekarang. Gunakan opera untuk bermain game ya disini Download Opera 37.0 for PC Terbaru.


Cara Instal Unity Web Player - Cara install mah mudah, tinggal download pada link di bawah, kemudian klik 2x gitu aja, tinggal next-next selesai, restart browser dan perhatikan gambar di atas untuk hasilnya. Yang pas jika ingin kita bahas adalah Cara Mengecek Apakah Unity Web Player Sudah Terinstal atau Belum. Caranya pada Mozilla Firefox, temen-temen klik Menu Tools - Add-Ons kemudian klik bagian Plugins, apakah sudah muncul pilihan unity player seperti yang saya beri kotak merah seperti gambar di atas. Jika sudah maka unity web player sudah terinstal, dan sekarang saatnya kita bermain game spuasnya di browser. Perbaharui juga browser anda dengan ini Mozilla Firefox 47.0 Final Release.


Unity Web Player Games - Ada banyak pencarian yang orang-orang bingungkan apakah unity web player dx9 atau direct-x 9 sudah termasuk di dalamnya atau sebaliknya. Bagi saya tidak, direct-x dan unity web player terpisah. Untuk direct-x sendiri temen-temen bisa kunjungi artikel saya yang ini Download DirectX 9.0c (Jun 2010). Pada link di bawah temen-temen bisa install offline dengan cara manual install, klik 2x saja gitu. Saya sudah mencoba menginstallnya di windows 7 sp1 64bit dan ini berhasil, ketika saya bermain game sudah tidak akan muncul lagi pesan error seperti belum terinstal unity web player sebelumnya.


Unity Web Player Error - Ada sedikit pesan yang saya baca di website resmi bahwa perubahan pada versi browser kadangkala menyebabkan plugins ini tidak berjalan normal, temen-temen harus terus mengupdatenya secara manual. Untuk udpate otomatis masih dalam proses perbaikan. Pada gambar diatas pasti kita bertanya, kenapa google chrome tidak termasuk di dalamnya. Seperti kita tahu, unity web player, chrome dan html5. Untuk chrome sendiri memang sudah sering berdiri sendiri. Dengan kemampuang coding html5 membuat browser ini sangat handal dan tidak boros memory seperti mozilla. Coba saja deh, menggunakan chrome menghemat memory. Tentang task manager sedikit saya bahas disini Cek Performa Komputer Anda (part1).

Link Download :
Download
Unity Web Player v5.3.8 Terbaru

0 Response to "Unity Web Player v5.3.8 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id