King Calculator Premium v2.1.2 Apk Update Terbaru

Download King Calculator Premium Apk Update Terbaru - Aplikasi King Calculator Premium merupakan salah satu aplikasi kalkulator terbaik untuk Android. Aplikasi ini mudah digunakan dan sangat bermanfaat bagi yang ingin mendapatkan hasil perhitungan matematika terlengkap dan terakurat mulai dari perhitungan biasa yang sangat mudah hingga perhitungan-perhitungan matematikan yang sedikit susah seperti perpangkatan dalam jumlah besar, hitungan campuran, menghitung sin cos tan, menghitung pecahan, faktorial, dan lain sebagainya. 

Theme dan Layout Aplikasi King Calculator  - King Calculator apk ini merupakan math aplication yang dilengkapi dengan 5 tema indah yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan yang digunakan. kelima thema itu adalaah Watermelon, Sky, Ice, Night, Classic. Di antara ke lima tema tersebut, saya paling suka dengan tema Sky karena tampilannya jelas dan terang. Selain ada 5 tema yang dapat di pilih, King Calculator APK juga dilengkapi dengan tiga layout layar yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Pilihlah thema dan Layout sesuai dengan kesukaan kita agar kita dapat lebih nyaman menggunakan aplikasinya. 

Pengguna King Calculator Premium APK - King Calculator apk dapat digunakan oleh berbagai range usia mulai dari anak-anak hingga dewasa karena fitur-fitur yang ada di dalamnya berupa penghitungan dasar mulai dari penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, sampai pada perhitungan rumit yang biasanya digunakan saat menghitung hasil penelitian, ilmu teknik dan materi-materi matematika di perkuliahan. Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh mahasiswa jurusan matematika, tekhnik, dan jurusan Fisika yang tentunya setiap hari berkutat dengan perhitungan-perhitungan rumit dan perlu ketepatan dalam perhitungannya.

King Calculator Apk Terlengkap - Aplikasi ini merupakan aplikasi kalkulator ilmiah terlengkap yang dapat membaca operasi matematika rumit seperti trigonometri (sinus, cosinus, tangen, cotangen, arcsin, arccos, hyperbolic sin, hyperbolic cosine, dan hyperbolyc tangent), eksponensial atau perpangkatan sampai dalam nilai yang besar, akar kuadrat, akar 3, operasi faktorial dan modulo, logaritma, dll. King Calculator ini sangat membantu dalam perhitungan yang akurat. Ukuran aplikasinya yang hanya 2,4 MB menjadikan aplikasi ini ringan untuk digunakan dan menjadi aplikasi matematika yang wajib ada di dalam android kita. 


Aplikasi Kalkulator untuk Pendidikan - King Calculator ini digunakan dalam program pendidikan oleh Google dan juga digunakan di sekolah-sekolah di Amerika Serikat sebagai media pembelajaran. Kira-kira kalau aplikasi ini digunakan di sekolah-sekolah di Indonesia bisa berhasil atau malah membuat siswanya menjadi malas ya? Mengingat kultur sebagian siswa Indonesia (bukan semua lho ya) yang seringkali malas menghitung dan menganggap matematika adalah monster terseram sepanjang sejarah kehidupan.

Link Download:
Download
King Calculator Premium v2.1.2 Apk Update Terbaru

0 Response to "King Calculator Premium v2.1.2 Apk Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id