Launcher MIUI Premium v1.0.4 APK Terbaru

Download Launcher MIUI Full Version APK Terbaru Gratis - Banyak yang bilang kalau launcher apk terbaru ini stylish, smart, slim dan memilihi kelebihan dalam hal personalized home screen replacement. Temen-temen perlu mencoba menginstalnya di android masing-masing. Jika sudah mendownload miui launcher apk plus xda update terbarunya. Coba instal dan rasakan. Secara default memang setiap android memiliki launcher masing-masing. Tapi apa salahnya kan kita mencoba menggunakan versi lainnya. Termasuk launcher miui apk terbaru for all devices ini. Kunjungi juga BBM MOD Minimal  Base APK Terbaru.

Launcher MIUI Pro APK Latest Update Full Free Download - Banyak yang mengaitkan launcher yang satu ini dengan bbm mod miui 8 xiaomi. Memang sih ada kaitannya sedikit, mulai dari tema sampai warna memang mirip kawan. Tetapi jelas berbeda yang ini ya untuk launcher miui xiaomi support unlocked and unlimited fitur. Saya sudah mencoba menginstalnya di android asus fonepad 7 yang saya miliki dan hasilnya memang istimewa. Ringan banget ketika digunakan. Smoot atau halus. Saya rasa temen-temen juga harus mencoba Mihome Launhcer Xiaomi MI3 APK and MIUI 8 Terbaru. Kunjungi juga BBM Xiaomi MIUI 7 APK Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Launcher MIUI Prime APK Update :
  • No App Drawer: All Apps will be added on the desktop, you can start them directly without the app drawer;
  • Themes: Support thousands of icon themes on the Play Store, support icon size customization and edit icon for every app;
  • Easy to use: Deleting apps and moving apps around is much easier;
  • Gestures:You can setup lots of gestures: swipe up, swipe donw and home button actions;
  • Personalization: Change desktop grid, infinite scrolling, show or hide search bar, customize folder preview, and lots of other options!

Launcher MIUI MOD APK Versi Terbaru - Kemaren sempet lihat harga-harga aplikasi apk di playstore dan memang launcher yang satu ini aslinya gak gratis ya. Kita harus beli sih untuk bisa menggunakannya, tetapi disini temen-temen saya kasih trial atau bisa mencobanya langsung deh. Kalau cocok bisa dilanjutkan mengguakannya, atau langsung membeli versi terbaru atau full versionnya. Nah, dengan aplikasi launcher ini, bisa dipastikan android yang temen-temen miliki akan nampak lebih bagus lho.

Link Download :
Download
Launcher MIUI Premium v1.0.4 APK Terbaru

0 Response to "Launcher MIUI Premium v1.0.4 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id