Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Pc Repack

Hack Metal Gear Solid V : The Phantom Pain - Selamat siang kawan, kali ini admin akan membagikan game untuk kalian yang suka game open world yang namanya Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Full Crack. Game yang memadukan open world dengan action adventure stealth ini banyak di cari gamer di berbagai negara. Game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Ground Zeroes ini mengambil latar tempat di Uni Soviet, tepatnya di padang pasir, yang membuatnya seru adalah kalian harus menyelinap tanpa diketahui lawan. Coba juga Left 4 Dead 2 Full Version for PC.

Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Gameplay - Merupakan game Action-Adventure Stelth yang saat ini di kembangkan Konami Digital Entertainment. Dalam game Cheat Metal Gear Solid V : The Phantom Pain ini pemain berperan sebagai Venom Snake A.K.A Big Boss dalam lingkungan terbuka. Terdapat beberapa pilihan senjata dan peralatan yang mendukung dalam misi ini. Dalam game Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Full Version ini pemain harus tidak terdeteksi penjaga agar misi dapat selesai dengan mudah. Klik juga Download Resident Evil 6 Full Version PC.





Metal Gear Solid V : The Phantom Pain No Steam - Ada beberapa kendaraan perang yang bisa digunakan pemain seperti tank, mobil dan lainnya. Dalam menjalankan misi dari Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Walktrough pemain bisa hanya menyelinap tanpa membunuh atau bisa juga membunuh yang terpenting misi dapat terselesaikan. Tidak salah konami selalu sukses membuat game seperti Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Series. Mari Download dan mainkan sekarang juga. Kunjungi juga Rise And Shine for PC.

Metal Gear Solid V : The Phantom Pain System Requirements :
  • OS: Windows 7x64, Windows 8x64 (64-bit OS Required)
  • Processor: Intel Core i5-4460 (3.40 GHz) or better; Quad-core or better.
  • Memory: 4 GB RAM.
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 (2GB) or better (DirectX 11 card Required)
  • DirectX: Version 11.
  • Hard Drive: 28 GB available space.
Link Download :
Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Pc Repack : Part 1 | Part 2
Download
Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Pc Repack

0 Response to "Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Pc Repack"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id