Contoh Surat Lamaran Pikmi

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Doc dan PDF - Surat lamaran merupakan awal bagi kita untuk membuka lembaran baru dalam menatap masa depan. Membuat surat lamaran kadang susahnya minta ampun. Butuh waktu yang lama, menguras pikiran. Sebagian orang juga perlu contoh untuk membuat sebuah surat lamaran. Kali ini saya memiliki contoh surat lamaran pikmi yang sering dipakai mahasiswa pikmi ketika melamar kerja atau ketika ujian teknik mencari pekerjaan (tmp). Seperti ini contoh surat lamaran yang anak-anak gunakan.

Sebenarnya tidak ada tips n trick khusus untuk lamaran sendiri. Namun yang saya sarankan, ketika membuat lamaran, jangan hanya 1 surat lamaran yang kita kirim ke perusahaan. Cobalah untuk membuat 10 surat lamaran. InsyaAllah salah satunya akan tembus di perusahaan tersebut untuk dipanggil. Jadi, buat temen-temen tidak perlu bingung atau susah untuk mindahkan surat lamaran tersebut dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya.


Tips da trick dalam melamar kerja dimulai dari surat lamaran ini, saran saya dalam membuat surat lamaran kerja, buat sebanyak-banyaknya dan kirimkan kepada 10 perusahaan, tunggulah selama 1 minggu, jika dalam 1 minggu tidak ada panggilan kerja, cobalah kirim kembali kepada 10 perusahaan yang berbeda dan tunggulah. InsyaAllah pasti selalu ada jalan buat temen-temen yang selalu berusaha, dan jangan lupa untuk tetap berdoa juga ya.


Download Contoh Surat Lamaran - Ada banyak versi jenis macam dan model penulisan dari pembuatan surat lamaran kerja. Saya sendiri sebagai pengajar di pikmi jember memiliki gaya dan ciri khas tersendiri dalam hal pembuatan surat lamaran kerja ini. Alhamdulillah sejauh ini memang rata-rata tembus dalam hal administrasi awal. Karena model lamaran yang kita buat memang sangat menarik. Mulai dari contoh daftar riwayat hidup, contoh curriculum vitae dan lain sebagainya bisa temen-temen tiru. Kunjungi juga hal yang berkaitan dengan surat lamaran ini ya Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.

Link Download :
Download
Contoh Surat Lamaran Pikmi

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Pikmi"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id