Resident Evil 7 : Biohazard PC Repack-[CPY]

Free Download Resident Evil 7 - Hey kawan untuk kalian yang suka game horror yang belum dapat 1 minggu rilis udah di tembus sama cpy, Hail Conspiracy [CPY]. Kali ini admin akan membagikan game horror yang namanya Resident Evil 7 Full Crack atau Biohazard 7 yang dikenal di jepang. Memang banyak yang gak berani main ini soalnya serem dan banyak hal - hal yang bikin kaget tapi untuk yang bengal ya tetep dimainkan. Namun untuk versi Resident Evil 7 for PC ada perubahan sudut pandang dari Third Person Perspective jadi First Person Perspective. Baca juga Sniper Ghost Warrior 2 Collector Edition + DLCs.

Resident Evil 7 Full Version - Merupakan game first person shooter yang dalam versi sebelumnya third person shooter yang dikembangkan Capcom tetap mengambil genre survival horror hanya sudut pandang saja yang berubah. Dalam misi Resident Evil 7 Gameplay kalian akan memerankan Ethan Winters seorang warga biasa yang tidak ahli bertarung tidak seperti versi Resident Evil sebelumnya. Ada senjata yang bisa ditemukan seperti pistol, shotgun dan lainnya, yang digunakan untuk melawan musuh yang telah terinveksi virus yang dikenal sebagai "Molded". Klik juga God Eater 2 Rage Burst PC Repack.





Resident Evil 7 Walktrough - Ada banyak teka - teki yang harus dipecahkan seperti di versi sebelumnya termasuk herb  dan item boxes. Ethan pergi ke rumah kanibal untuk mencari istrinya mia yang sudah hilang selama 3 tahun. Pada akhir cerita Resident Evil 7 Hack ethan menemukan mia dalam keadaan terkurung, ketika melepaskan mia yang sudah terinveksi menyerang ethan yang membuatnya harus membunuh mia. Pasti Resident Evil 7 Gold Edition ini tidak akan mengecewakan. Kunjungi juga Assassin Creed Revelations For PC Gold Edition

Resident Evil 7 System Requirements :
  • OS: WINDOWS 7,8,8.1,10 64-BIT.
  • Processor: Intel Core i7 3770 3.4GHz or AMD or better.
  • Memory: 8 GB RAM.
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 960 or AMD Radeon R9 280X or better.
  • DirectX: Version 11.
  • Additional Notes: "1080P CPU/GPU at 60FPS.
Link Download :
Download
Resident Evil 7 : Biohazard PC Repack-[CPY]

0 Response to "Resident Evil 7 : Biohazard PC Repack-[CPY]"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id