Umbrella Corps Full Version for PC

Umbrella Corps Full Crack- Selamat sore kawan, kali ini admin akan membagikan game tactical shooter namun masih satu seri dengan Resident Evil hanya berbeda karakter saja yang namanya Umbrella Corps Free Download. Gak jauh beda dengan seri Resident evil hanya saja kalian berperan sebagai agent Hunk yang ada di Resident Evil 4 yang membantu leon ketika di markas lawan. Kalau tidak salah Agent Hunk menaiki helicopter. Klik juga Gemini Heroes Reborn Full Version for PC.

Umbrella Corps Gameplay - Merupakan game multiplayer tactical shooter yang dikembangkan Capcom. Dalam game ini pemain dapat memilih sudut pandang, ada 2 mode yaitu first person shooter (FPS) atau Third Person Shooter (TPS) sesuai dengan minat anda. Umbrella Corps Free for PC ini memiliki fitur yang tidak ada di Resident Evil yaitu Climbing gear dan bisa juga memegang zombie untuk dijadikan pertahanan atau tameng. Baca juga Life is Strange Full Version.





Umbrella Corps Review - Untuk versi ini karakter di lengkapi dengan peralatan canggih, ada juga 3 kemampuan bertarung seperti Assault, Short Range dan tactical. Setiap kemampuan akan menggunakan senjata berbeda tergantung kemampuan yang di pilih. Dalam Hack Umbrella Corps anda juga bisa menunduk atau tiarap untuk mempersulit lawan dalam menyerang dan menambah akurasi dalam menembak. Gimana? pasti tidak akan mengecewakan kok. Jangan lupa dengan Sniper Elite V2 PC Repack.

Umbrella Corps System Requirements :
  • OS: Windows 7+
  • Processor: Intel Core i3 4160.
  • Memory: 4 GB RAM.
  • Graphics: GeForce GTX 460 or Better.
Link Download :
Download
Umbrella Corps Full Version for PC

0 Response to "Umbrella Corps Full Version for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id