Belajar Menulis Blog Dengan Bantuan KeywordTool.io

Bagaimana Cara Belajar Menulis Blog Dengan Bantuan KeywordTool.io - Pasti sudah gak sabar ya membaca beberapa ulasan mengenai tips dan trick blogger jember di www.phc.web.id ini. Ada beberapa artikel yang saya tulis tentang blogger itu sendiri. Bagaimana menjadi blogger yang baik sampai kita benar-benar bisa menghasilkan dollar sendiri. Lumayan kan buat sampingan. Mau dijadikan yang utama juga bisa. Ini salah satu contohnya Cara Mempercantik Blog Dengan Histats.

Keyword Planner dan Pengertian Keyword - Ada beberapa istilah bahasa inggris yang perlu kita pahami terlebih dahulu sebelum menyelam atau bergelut di dunia blogger. Yang pertama adalah apa itu keyword dan bagaimana penggunaannya. Secara sederhana menurut saya keyword adalah kata kunci yang orang-orang ketikkan di mesin pencarian seperti google. Keyword ini yang akan kita gunakan untuk mengisi kata-kata atau tulisan di artikel atau blog kita. Semakin banyak keyword yang kita gunakan, maka blog kita akan semakin baik. Misal Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait.


Keyword Research dan Keyword Suggestion - Meneliti keyword atau menggunakan keyword yang disarankan dalam menulis sebuah artikel memang sangat baik. Artikel kita mudah teindeks oleh google atau mesin pencari lainnya. Blog saya pribadi bisa dibilang masih blog baru dan kekuatan blog saya ada pada keyword yang saya gunakan. Dalam menulis sebuah artikel atau posting, saya selalu mengusahakan menulis sebanyak 300 kata, walau yang disarankan 500 - 1.000 kata. Saya masih belum bisa. Nah, menggunakan www.keywordtool.io ini akan memudahkan kita dalam mencari dan menggunakan keyword apa yang akan kita sisipkan dalam postingan kita. Misal seperti ini Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung.


Cara Menggunakan KeywordTool.io - Temen-temen bisa langsung mengunjungi website resmi nya dan bisa langsung mengetikkan keyword apa yang akan digunakan dan hal-hal terkaitnya. Termasuk dalam menulis artikel ini saya juga menggunakan keyword tool. Sebenarnya ada banyak, mulai dari google trends, link terkait sampai dengan adword. Namun setelah menggunakan keywordtool.io ini saya merasakan hal yang lebih mudah dibandingkan dengan laiinya. Itu contoh keyword di atas banyak sekali. Misal Keyword Terlarang di Youtube. Kunjungi juga Mempercantik Blog Dengan Memasang Whos Amung US.


Cara Menggunakan Google Keyword Planner - Sejak mengenal keyword tool gratis seperti ini, dalam menulis artikel atau postingan saya dapat lebih mudah dalam mengarang kata-kata, ya karena untuk kata kuncinya sudah kita dapatkan, tinggal kita mengembangkannya kan. Saran yang pernah mas sakti sampaikan kepada saya jangan terlalu banyak menggunakan keyword dalam tulisan, nanti google gak suka, yang baik itu maksimal dalam 1 paragraph ada 3 keyword yang sudah masuk. Biasanya sih kalau saya tak tandai dengan warna biru misal seperti kalimat pertama di atas itu. Kunjungi juga Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads.

Tahapan-tahapan Untuk Menjadi Blogger Handal dan Profesional : 
  1. Bagaimana Cara Menulis
  2. Bagaimana Cara Mendapatkan Visitor atau Pengunjung
  3. Bagaimana Cara Mendapatkan Dollar
  4. Bagaimana Cara Merawat Blog

Salam Blogger - Semoga Bermanfaat.
Download
Belajar Menulis Blog Dengan Bantuan KeywordTool.io

0 Response to "Belajar Menulis Blog Dengan Bantuan KeywordTool.io"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id