Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error

Bagaimana Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error Terbaru - Akhirnya selesai juga saya mencoba pes2017 sebelum saya benar-benar menulis tutorial ini. Jika sebelum-sebelumnya saya hanya mereview tanpa memberikan keterangan yang jelas tentang game pes2017 ini termasuk cara instal. Ini saatnya saya jelaskan bagaimana cara instal pes2017 dengan baik dan benar agar tidak terjadi error ketika dijalankan atau di running. Jika temen-temen masih bingung, bisa cek tutorial saya sebelumnya disini Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.

Software Pendukung PES2017 Agar Tidak Error - Sebenarnya jika temen-temen sudah download master pes2017 baik untuk full version maupun full repack di bagas31 misalnya. Di dalamnya itu sudah disediakan aplikasi pendukung untuk mengurangi terjadinya error, seperti c++, vcredist, net framework dan beberapa software lainnya. Waktu proses install juga akan ditawarkan beberapa opsi apakah include terinstal atau tidak. Namun, buat saya pribadi gak saya pilih karena saya sudah menggunakan 'All in One Runtime v2.3.9 Terbaru' Pastinya. Coba deh klik disini All in One Runtimes v2.3.9 Terbaru.

Beberapa File Yang Perlu Dipersiapkan :

Langkah-langkah Memulai Instalasi :

Langkah Pertama :
Biasanya sih master pes2017 itu berupa file rar atau winrar ya. Temen-temen bisa langsung jalankan koq menggunakan aplikasi winrar. Kalau masterinya berupa file iso juga pernah saya bahas bagaimana kita menginstal game pc dengan winrar yang berformat iso. Untuk temen-temen yang membeli pro evolution soccer 2017 atau pes 2017 berupa cd atau dvd juga bisa langsung klik 2x setup dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini untuk awalannya. Klik juga Cara Instal Game Yang Berformat ISO.
 

Langkah Kedua :
Tampilan diatas langsung saja di Next ya. Untuk proses instalasi pes2017 memang sedikit berbeda dengan pes2016, mungkin nanti di pes2018 juga pasti akan berbeda. Kalau pes 2017 full version kira-kira sama gak ya? Ini kan sudah di repack atau di compress atau dikecilkan.


Langkah Ketiga : 
Tempat atau Destination atau Tujuan Folder tempat kita menginstal pes2017. Normal, standard atau defaultnya sih pasti tersimpan di C atau System C, tapi kita juga bisa merubahnya koq. Misalnya yang kita lakukan saya menginstalnya di drive D folder Pro Evolution Soccer 2017. Itu kalau bingung tinggal di klik tombol Browse.


Langkah Keempat :
Keterangan Shortcut boleh saja sih mau di cawang semua. Untuk keterangan Redist atau File / Software / Aplikasi pendukung pes2017 seperti yang sudah saya jelaskan di atas ya. Kalau sudah diinstal 'all in one runtimes v2.4.5 terbaru' temen-temen gak perlu cawang / centang pilihan redist di atas. Tinggal klik saja Instal. Kalau ragu boleh juga sih klik saja semua.


Langkah Kelima :
Proses instalasi sedang berlangsung guys. Jangan diklik Cancel ya. Tar gak jadi deh. Waktu pada proses ini perlu kira-kira 10 menit gitu deh. Bisa jadi kurang. Tunggu saja ya sabar. Jika sudah selesai nanti akan muncul tulisan finish dan kita bisa langsung mencoba klik 2x file setting. Kalau bisa jalan ya berarti pes2017 sudah bisa kita mainkan. Tinggal di update pte patch terbaru kan. Coba kunjungi link ini Update PES2016 PTE Patch v6.0 Terbaru.


Langkah Keenam : 
Saya ujicoba game pes2017 ini di laptop asus core i3 ram 4g dengan vga card mobile tipe 930m. Lumayan lah untuk ukuran laptop. Saya belinya 6jt. Ada beberapa masalah yang akan kita hadapi di awal karena vga yang terbaca adalah vga intel maka kita harus mempelajari tentang SWITCH atau merubah vga dari intel hd ke nvidia.


Langkah Ketujuh :
Sampai langkah keenam saja sebenarnya kita sudah bisa bermain game pes 2017 dengan baik. Namun pasti ada yang kurang karena pemainnya belum update, misal juga untuk stadion, bola, kostum, penonton, lagu dan beberapa hal lain yang berkaitan dengan game pes2017 lainnya. Maka berikutnya kita akan mencoba mengupdate pes 2017 menggunakan pte patch update v2.0 ya. Yang v2.1 belum selesai download. Pelajari juga tentang Download sdkencryptedappticket.dll Error PES 2016 dan PES 2017.


Langkah Kedelapan :
Download dulu ya pte patch update terbaru nya ya di phc jember. Nanti saya kasih linknya atau search aja di kotak pojok kanan atas pencariannya itu ya. Jika sudah download, klik saja langsung file setup untuk dijalankan. Maka akan tampil seperti gambar di atas. Arahkan / browse atau klik ... titik tiga di sebelah kanan dan arahkan ke folder instalasi dimana kita meletakkan pes2017 kita itu ya. Klik Next.


Langkah Kesembilan :
Proses instal update pte patch terbaru sedang berlangsung. Kita tunggu saja sabar ya. Sebentar koq. Kalau sudah tinggal klik Finish saja. Selalu update ya dengan pte patch update terbaru.


Langkah Kesepuluh :
Pengalaman saya untuk pes2013, pes2014, pes2015, pes2016 dan terakhi ini pes 2017 memang rentan banget sama antivirus. Karena saya menggunakan antivirus avast, maka cobalah untuk temen-temen mengatur exclusion atau pengecualian di antivirus yang digunakan agar pes2017 tidak dianggap sebagai virus. Perhatikan gambar di atas. Setiap antivirus pasti memiliki settingan yang berbeda. Cek tulisan ini Cara Setting Pengecualian di Windows Defender dan Cara Setting Pengecualian di SMADAV Terbaru.


Langkah Kesebelas :
Untuk temen-temen yang menggunakan laptop asus, hal ini mungkin sudah banyak yang tahu. Kalau belum, bisa diikuti sih. Laptop asus kan memiliki 2 vga. Yaitu intel hd dan nvidia. Untuk merubah default menjadi nvidia atau switch vga mobile laptop notebook asus bisa lakukan hal berikut ini. Klik kanan d desktop pilih Display Nvidia Control Panel Setting dan akan tampil seperti gambar di atas. Pilih Setting ya seperti gambar diatas. Kemudian klik apply.


Langkah Keduabelas :
Kalau mau aman lagi sih, tinggal klik kanan di file PES2017 shortcut yang ingin dijalankan terus pilih Runs with graphics processor NVIDIA gitu ya. Sukses koq yakin. Jika tidak bisa hubungi saya. Nanti tak bantu sesuai kemampuan saya ya. 


Langkah Ketigabelas : 
Dan akhirnya kita sampai di penghujung tutorial cara instal pes 2017 dengan mudah menggunakan file winrar download dari bagas31. Tuh sudah bisa jalan. Tinggal dimainkan saja ya. Sorry gak bisa print screen. Kalau terjadi layar putih. Pastikan settingan gak terlalu High, Resolusi disesuaikan dan pilih yang Full Screen ya. Kalau terjadi error coba hubungi saya. Misalnya layar putih atau blank atau layar hitam dan gelap. Semoga bermanfaat ya. Semangat.

Cara Instal PES 2017 PC Lengkap - Pada intinya, menginstal itu mudah koq. Mungkin yang sulit itu ketika kita melakukan setting di pc. Kalau di PPSSPP saya belum pernah pakek guys. Jadi gak bisa kasih review lengkapnya. Saya sendiri sudah mencoba menginstal pes 2017 di laptop asus dan sampai sekarang sudah berjalan dengan baik. Asyiknya memang tanpa crack walaupun temen-temen sudah disediakan file crack yang bisa digunakan. Prinsipnya sih, ketika file setting sudah bisa dijalankan. Maka bisa dipastikan bahwa pes 2017 sudah bisa dimainkan di pc. Begitu ya. :). Klik juga FlashFXP Full Version v5.4.0 Build 3954 Terbaru.

Link Download :
Download
Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error

0 Response to "Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id