Resident Evil Revelation 2 PC Repack + DLCs

Resident Evil Revelation 2 PC Download - Selamat malam kawan bertemu lagi dengan ampm admin + gamer phc yang kali ini akan membagikan game survival horror yang namanya Resident Evil Revelation 2 Unlock All Costumes. Kali ini saudari dari Chris Redfield yang legendaris yang namanya Claire Redfield ini ikut serta dalam episode ini, ditemani oleh Moira Burton Putri dari Barry Burton yang dalam misi Resident Evil Revelation 2 Full Version ini bekerja untuk Biohazard Prevention Agency. Baca juga Life is Strange Full Version.

Resident Evil Revelation 2 Gameplay - Merupakan game survival horror yang dikembangkan Capcom. Versi kali ini di rancang diantara game Resident Evil 5 dan Resident Evil 6. Resident Evil Revelation 2 Walktrough ini juga bisa multiplayer yang akan memudahkan anda dalam misi jika bermain bersama teman anda, ada fitur flashlight dan special sense untuk mendeteksi barang tersembunyi. Klik juga Left 4 Dead 2 Full Version for PC.





Hack Resident Evil Revelation 2 - Tersedia 5 episode yang dapat kamu mainkan bersama teman, ada juga 2 episode tambahan yaitu Little Miss dan The Struggle. Claire dan Moira bertemu dengan Terra bintang rekan kerja sesama, menemukan helikopter yang rusak mereka berniat untuk memperbaiki dan gunakan untuk melarikan diri pulau. Namun dalam Cheat Resident Evil Revelation 2, mereka menemukan diri mereka disergap oleh segerombolan Menderita, memisahkan Claire, Moira dan Pedro dari Gabe dan helikopter. Kunjungi juga Metal Gear Solid V : The Phantom Pain Pc Repack.

Resident Evil Revelation 2 System Requirements :
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6700
  • RAM: 256 MB
  • OS: Windows 7
  • Video Card: NVIDIA GeForce 8800GTS or better, ATI Radeon HD3850 or better
  • Sound Card: Yes
  • Free Disk Space: 23 GB
Link Download :
Download
Resident Evil Revelation 2 PC Repack + DLCs

0 Response to "Resident Evil Revelation 2 PC Repack + DLCs"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id