Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v6.0 Transfer Juli Agustus 2016

Tutorial Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v6.0 Transfer Juli Agustus 2016 - Akhirnya selesai juga ya saya ujicoba instalasi pes2016 plus update transfer januari buat dijadikan tutorial cara instalasi pes2016 di blog phc jember ini. Biasanya sih untuk pes sendiri akan muncul 2x instalasi, misal nantinya untuk cara instal pes 2017 pasti akan muncul 2x. Yang pertama transfer window pertama dan paruh musim kedua biasanya januari gitu. Tetapi tarlagi pasti akan ada update patch terbaru. Itu akan ada Piala Eropa. Kita tunggu saja ya. Untuk cara dasar instal pes 2016 ada disini kawan Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.

Cara Instal Pes 2016 dari File ISO - Beberapa dari kita masih belum tahu kalao file iso atau nrg atau berupa image ini bisa dibaca dan dibuka menggunakan winrar. Nah, ada 3 file dalam tutorial kali ini yang harus ktia instal. Beberapa diantara memang berupa file iso yang di compress. Untuk membukanya kita harus menggunakan aplikasi winrar. Temen-temen bisa download di blog ini. Untuk panduan instalasi dan cara menggunakannya ada disini Cara Instal Game Yang Berformat ISO.


Beberapa Hal Yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Menginstal PES 2016 - Saya sendiri selalu mengatur partisi komputer yang saya miliki terutama untuk pc warnet dengan 3 partisi atau 3 pembagian pada harddisk. Perhatikan gambar di atas. Saya selalu membuat drive tersendiri khusus untuk game. Ya tujuannya sih ketika proses instal ulang, game nya tidak hilang. Untuk pes 2016 ini sudah sangat mudah lho. Tanpa instalasi tinggal copy sudah bisa dijalankan, digunakan dan dimainkan.


Download Master PES 2016 Single Link Terbaru - Saya sendiri sih selalu mengambil file master pes 2016 di bagas31 ataupun di gigapurbalingga. Pokoknya mana yang update duluan. Sebenarnya ada banyak jenis patch yang bisa kita gunakan. Namun saya pribadi lebih cocok ke pte patch ini. Untuk proses instalasi baru atau awal. Siapkan 3 file seperti gambar di atas ya. Ada master pes 2016, crack yang biasanya jadi 1 dengan master dan patch terbaru, link nya semua ada disini Update PES2016 PTE Patch v6.0 Terbaru.


Daftar Transfer Pemain Juli Agustus 2016 Paruh Musim - Untuk bursa transfer pemain tahun ini memang tidak seheboh tahun 2015 kemaren. Hanya ada 2 yang menurut saya keren yang pertama yaitu el sharaway yang ke as roma dan alexander pato yang ke chelsea. Nah, gambar di atas pada proses setup pro evolutin soccer 2016 sudah bisa dipahami ya, dimana kita akan menginstal itu bebas, default atau normalnya di C:/Program Files/Konami/PES 2016.


Cara Mengatasi Error PES 2016 Blank - Nah, ini permasalahan yang sering muncul buat temen-temen yang belum terbiasa menginstal pes 2016 sendiri. Semua menurut saya tergantung dari file pendukung yang dibutuhkan ya. Ada 3 sih biasanya. Net Framework, Direct-X dan Vcredist. Dan saya pribadi lebih menyukai menginstalnya terlebih dahulu tanpa merepotkan pes 2016 untuk memilih cawangnya. Ini lho yang temen-temen perlukan All in One Runtimes v2.3.8 Terbaru.


Cara Menggunakan Crack PES 2016 - Untuk proses instalasi saya rasa sudah bisa dipahami ya, tinggal klik 2x, ikuti gambar di atas, pokoknya ketemu tombol Next tinggal di klik saja. Berikutnya setelah proses instalasi pes 2016 sudah selesai. Langkah berikutnya tinggal kita aktivasi pes2016 dengan cara copy paste kan isi folder crack yang kita miliki pada folder instalasi pes 2016. Itu file yang sering hilang adalah sdkencryptedappticket.dll.


Cara Instal PES 2016 di PC from Repack and Reload - Untuk versi original dan reupload, repack atau reload bedanya hanya di kapasitas dan ketajaman gambar saja ya. Selebihnya yang penting kita bisa main pes 2016 saja menurut saya sih sudah asyik. Hehe. Proses selanjutnya setelah kita seleasi instal pes kan copy paste crack ya. Untuk menguji atau mengetes apakah instalasi pes 2016 kita sukses atau error dengan cara jalankan file setting yang ada di folder instalasi, jika sukses maka akan muncul tampilan kotak dialog atau jendela seperti gambar di atas. Jika error berarti proses instalasi pes 2016 gagal. Ada yang perlu di tambahkan terutama file pendukung tadi itu.


Cara Instal Patch PTE v6.0 Terbaru for PES 2016 Update Juli Agustus - Nah, ini yang agak sulit, pada artikel saya tentang patch terbaru ini sudah saya beri tahu ya, itu sumber nya dari bagas31. Untuk yang kali ini saya lakukan adalah menginstalnya dari awal. Ya itu sekalian tadi buat tutorial tentang windows 7 9 in 1. Jika proses intalasi selesai, crack sudah dan tahap akhir adalah menginstal patch terbaru nya. Bagaimana caranya, ya tinggal di klik 2x saja. Seperti gambar di atas ya. Pada folder patch pte nanti nya akan ada 2 file setup. Temen-temen jalankan dulu file setup yang pertama ya. Kemudian yang kedua ada beberapa hal yang perlu di setting kembali.


Cara Instal PES 2016 di Windows 7 dan Windows 8 - Sebenarnya tidak ada masalah kita mau menginstalnya di windows apa ya. Yang terpenting memang driver vga terutama sudah terintal, file-file pendukung seperti di awal saya jelaskan untuk all in one runtimes sudah terinstal. Berikutnay tinggal instalasi windows dan crack nya saja. Setelah itu jalan tinggal setting-setting saja. Memang untuk windows 10 tidak dapat berjalan maksimal karena permasalahan masih berada pada driver vga yang tidak cocok. Jika sudah aman, silahkan dicoba ya. Yakin koq bisa.


Cara Mengatur Pengecualian atau Exceptions pada Antivirus untuk PES 2016 - Untuk yang satu ini akan saya buatkan tutorial khsusnya ya. Tujuan dari pengaturan exception ini adalah agar pes 2016 dapat berjalan normal tanpa adanya scanning yang dilakukan oleh antivirus dan yang terpenting adalah baik pes 2016, crack dan patch nya tidak terbaca sebagai false atau dibaca sebagai virus. Itu aja sih. Jika belum bisa, klik asja Not Yet ya. Tunggu sampai tutorial berikutnya saya buat.


Download PTE Patch 3DM Crack Version - Proses instalasi selanjutnya temen-temen harus memilih yang kedua ya. Saya sudah mencoba memilih yang pertama untuk STEAM Version ternyata gagal. Kalau di PES 2015 itu ada Steam dan No Steam untuk master instalasinya. Kalau yang ini mengikuti setup 2 itu dah. Jadi kalau gagal, temen-temen tinggal menjalankan kembali setup 2 ya. Ciri-ciri patch gagal adalah ketika kita menjalankan pes 2016 ini maka tidak muncul apa-apa alias blank gitu. Jika kesulitan, hubungi saja saya di 2B30DCA9. Oh iya, yang membutuhkan Winrar, klik disini ya Winrar v5.31 Plus Crack File Kompresi Full.


Install PES 2016 di Laptop - Waktu di solo kemaren memang banyak temen-temen yang menginstal game pes 2016 ini di laptopnya. Yang saya ingat sih pes 2016 ini sudah dapat berjalan di laptop dengan vga 512 mb terutama untuk nvidia. Kalau ati saya masih kurang paham. Rata-rata sih menggunakan core i3 ya temen-temen saya, makanya kuat. Tapi temen-temen saya bilang pes 2016 ini sudah enteng dibandingkan dengan pes 2014 dan 2015. Hampir mirip pes 2013 dari segi kebutuhan hardware atau resource. Jadi lebih asyik juga dari tampilan grafisnya.


Bursa Transfer Januari Alexander Pato Chelsea dan El Sharaway AS Roma - Nah itu setelah saya instal pes 2016, copy paste crack, instal patch pte v4.0 terbaru, 2 pemain keren ini sudah bisa pindah ke klub nya yang baru. Kalau pemain-pemain lainnya saya masih belum paham. Gak terkenal sih, hehehe. Untuk update patch terbaru euro kita tunggu saja ya tanggal mainnya. Semoga saja segera, masih 4 bulan lagi koq.


How To Install PES 2016 with Patch PTE v4.0 Latest Version - Nah, itu gambar di atas adalah salah satu contoh sukses dari proses instalasi pes 2016 dari awal sampai dengan patch. Muda koq. Tinggal temen-temen siapkan 3 folder yang ada di gambar paling atas ya. Link download untuk 3 folder tersebut akan saya kasih pada link di bawah ini ya. Akhir kata semoga tutorial cara instalasi pes 2016 ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua.Semangat.

Cara Instal PES2016 di Laptop dan PC - Menurut saya sih sama saja ya. Mau instal pes 2016 atau pes 2017 di pc dan laptop sama saja. Misalnya hari ini saya sudah praktek instal pes 2016 di laptop asus a455l dengan kapasitas core i5 dan vga 850mb ge force atau nvidia. Jalan normal koq. Yang penting temen-temen bisa ikuti langkah-langkahnya ya. Saya juga sudah buatkan video tutorialnya jika temen-temen kebingungan dengan tutorial berupa tulisan ini.

Video Tutorial : Cara Instal PES2016 di Laptop dan PC

Link Download :
  1. PES 2016 - 3.19 Gb
  2. Crack PES 2016 - 12.6 Mb
  3. PTE Patch v6.0 Musim 2016 / 2017 - Part 1 - Part 2 : Total 3.7 Gb
  4. All in One Runtimes v2.4.5 Terbaru
Download
Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v6.0 Transfer Juli Agustus 2016

0 Response to "Cara Instal PES 2016 Plus Patch PTE v6.0 Transfer Juli Agustus 2016"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id