O&O ShutUp10 v1.5.1390.1 Antispy Tool for Windows 10 Terbaru

Download O&O ShutUp10 Antispy Tool for Windows 10 Terbaru - Elah dalah, ternyata seperti ini toh mengantisipasi adanya pencurian data, pengintaian oleh hacker, antispy atau anti pengintai kali ini kita akan membahas tentang O&O ShutUp10 Terbaru kawan, aplikasi ini memiliki slogan antispy tool for windows 10. Sudah pasti tahu kan apa antispy itu, berbeda dengan antivirus, antispy ini hanya fokus pada virus spyware saja. Perhatikan saja deh penjelasan berikutnya ya. Bandingkan juga dengan ini DoNotSpy v10.1.1.0.0 Tweaks Privacy Terbaru.

Spyware Removal Terbaik - Ciri-ciri komputer terkena spyware biasanya sih, tiba-tiba saja akun facebook kita gak bisa dibuka, padahal password dan email benar, ya itu email dan passwordnya sudah dicuri kawan. Spayware ini tidak akan dapat berjalan normal jika kita tidak terhubung dengan internet. Ya sumbernya dari internet itu mengapa kita harus selalu mencoba menggunakan ant-spyware atau spyware removal terbaik seperti O&O ShutUp10 yang hanya bisa dijalankan di windows 10 ini saja. Kunjungi juga SUPER Anti Spyware v6.0.1220 for PC Terbaru.


Cara Menggunakan O&O ShutUP10 Antispy Terbaru - Temen-temen bisa langsung download master installernya hanya 228 Kb, bukan installer sih, aplikasi ini bersifat portable saja, artinya tidak perlu diinstal, cukup diklik 2x dan aplikasi ini sudah bisa otomatis langsung berjalan. Selanjutnya tinggal kita lihat jika sukses berjalan maka akan muncul seperti tampilan diatas. Ada tanda merah sebelum kita lakukan action pada komputer pc atau laptop netbook dan notebook kita. Kunjungi juga Spybot Anti Beacon v1.5.0.35 for Windows 10.


O&O ShutUP 10 Review - Hm, saya perlu buat review memang tentang aplikasi o&o shutup10 ini. :). Nah, pada intinya, ada sih yang bertanya bagaimana cara mendisable otomatis update pada windows 10 yang kita miliki, dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat melakukan itu, tapi menurut saya yang terpenting bukan itu. Dengan menggunakan o&o shutup10 ini, kita dapat mengontrol setting atau service apa saja yang perlu diupdate dan tidak perlu. Klik Action kemudian klik 'Apply all recomended settings'. Tunggu proses selanjutnya dan restart. Kunjungi juga Windows 10 Linux Redstone AIO Full Version.


Kelebihan O&O ShutUP10 Terbaru - Ada kaitannya antara aplikasi yang kita bahas ini dengan spybot anti-beacon yang kita sudah bahas pada artikel sebelumnya dan kaitan selanjutnya dengan donotspy10. Temen-temen bisa klik link terkait diatas ya. Yang jelas kelebihan dari aplikasi ini menurut saya ada di system-restore yang bisa kita jadikan andalan ketika komputer kita error atau bermasalah, karena settingan lama bisa kita kembalikan. Untuk tutorial tentang system restore, tunggu artikel selanjutnya ya. Kunjungi juga UltraDefrag v7.0.1 Update Terbaru.

Link Download :
Download
O&O ShutUp10 v1.5.1390.1 Antispy Tool for Windows 10 Terbaru

0 Response to "O&O ShutUp10 v1.5.1390.1 Antispy Tool for Windows 10 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id