Macrium Reflect v7.1.2963 Backup Disk Image Terbaru

Download Macrium Reflect Backup Disk Image Terbaru - Akhirnya ada alternatif juga dari penggunaan norton ghost atau cloning ya. Temen-temen pasti tahu apa itu norton ghost cloning dan fungsinya. Sama halnya dengan macrium reflect terbaru ini, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat suatu backup dari drive harddisk komputer yang kita miliki, yang nantinya bisa kita restore tanpa melakukan proses instal ulang. Misal drive data untuk arsip atau drive sistem. Prosesnya cukup mudah dan cepat koq. Untuk lengkapnya coba bandingkan dengan ini Cara Menjalankan Norton Ghost Cloning Harddisk Terbaru.

Macrium Reflect Full Version Pro - Aplikasi ini memiliki 5 versi yang dapat kita gunakan yaitu v6 free, home edition, workstation, server dan server plus. Saya sendiri masih menggunakan yang full free koq, dengan mendaftar menggunakan email yang kita miliki membuat aplikasi ini dapat kita gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama koq. Cara menggunakan macrium reflect dan kelebihannya juga sangat handal. Sebentar lagi kita bahas. Ya ini adalah tool yang juga harus kita miliki sebagai seorang teknisi ya. Kunjungi juga Mengenal Hirens BootCD v15.2 Tool Untuk Teknisi.


Fitur-fitur Terbaru Macrium Reflect v7 :
  • Differential Images
    Differential Images for faster backups and reduced storage space.
  • Auto verification
    Automatically verify images after creation to ensure integrity.
  • Pre-defined backup plan templates
    Macrium Reflect backup templates allow for quick creation of scheduled backups.
  • Windows PE rescue environment improvements
    - If additional drivers are required for disk or network access, they are now automatically identified and if possible copied from the host operating system.
    - You can now add a boot menu so you can easily restore a system image without inserting rescue media.


Cara Menggunakan Macrium Reflect - Berbeda dengan norton ghost yang harus kita jalankan via bootable, aplikasi ini dapat kita langsung instal dan jalankan via windows desktop. Saya mencoba membackup dan membuat disk image sebesar 500mb dan hasilnya hanya membutuhkan waktu 15 detik lho. Untuk proses restore nya juga mudah koq. Ya sangat cocok buat temen-temen yang males melakukan proses instal ulang. Aplikasi ini juga sebagai alternatif norton ghost clonning ya. Kunjungi juga Opera v39.0 Build 2226.0 for PC Terbaru.

Link Download :
Download
Macrium Reflect v7.1.2963 Backup Disk Image Terbaru

0 Response to "Macrium Reflect v7.1.2963 Backup Disk Image Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id