Mega Proyek Lippo Plaza Jember

Mega Proyek Lippo Plaza Jember - Oalah, ini toh akan jadinya... Setelah sekian lama penasaran mau jadi apa itu MEGA PROYEK. Ternyata seperti ini. Keren sih, jadi gak perlu jauh-jauh lagi ke surabaya, hahahaha...katrok. Paling tidak ada tongkrongan baru buat temen-temen jember. Dan yang jelas ada lapangan pekerjaan baru juga buat temen-temen. Semoga barokah dan bermanfaat deh nantinya ini gedung. Denger-denger sih nantinya untuk matahari mall akan pindah ke lippo plaza jember ini lho. Jadi nanti untuk johar plaza akan dijadikan seperti pertokoan biasa. Bisa jadi isi dari Lippo Plaza ini banyak. Ada yang bilang juga sekolah juga. Tapi aneh gak sih kalau sekolah ngumpul dengan mall. :)

Bisa jadi lippo plasa jember ini jadi saingannya roxy jember ya. Tapi semakin banyak tempat seperti ini akan semakin asyik mungkin. Sekalian saja ada tempat futsalnya di dalam seru pasti. Nah, saya punya video yang diupload oleh mas anggi pikmi ketika dia melewati depan lippo plasa jember ini. Silahkan dinikmati video yang hanya berdurasi 7 detik ini ya. Ada di bawah sendiri. Untuk lowongan kerja lippo plaza jember sendiri tunggu tahun 2016 ya. Bangunannya masih status belum selesai :).

Gambar 1 : Proyek Akhir Lippo Plaza Jember

Gambar 2 : Proses Pengerukan Tanah. Itu bawah tanahnya aja jadi 2 lantai. Keren.

Gambar 3 : Yang sering lalu lalang daerah ini pasti tau mau jadi apa itu

Gambar 4 :  Proses masih 10% dari akhir paling ya

Gambar 5 : Sisi sebelah barat sudah kokoh menjulang, ngeri ngeliatnya. Hahaha

Video 1 : Video Grand Opening Lippo Plaza Jember

Nah, akhirnya rasa penasaran itu hilang juga kan. Akhirnya kita tau mau jadi apa itu mega proyek. 


Lippo Plaza Jember 2017 - Sekarang saya masih di surabaya kawan, terakhir saya lihat di jember bangunan yang sebelah kanan sudah mulai di garap, ada yang aneh sih menurut saya pembangunan itu, kan mepet banget tuh di pinggir jalan, berharap saja tidak ada pelebaran jalan, bisa-bisa kalau ada pelebaran jalan itu mepet banget sama kaca lippo plaza jember nya jika 2017 itu terjadi. Hehehe. Ini bakalan jadi bangunan super megah dan mewah di jember. Kalau ini megah juga gak ya Google Drive v1.28 Terbaru Plus Review.  

Jember Icon Lippo Plaza Bermasalah - Ini saya baru baca di koran radar jember kemaren. Untuk sementara proyek icon jember dengan gedung menjulang ini sementara dihentikan sampai mereka memenuhi kelayakan lingkungan, entah itu AMDAL atau apa gitu namanya saya lupa. Prinispnya sih proyek ini sedikit terhenti karena terlalu mepet dengan jalan. Apapun itu kita doakan semoga ada titik terang dan solusi buat proyek yang sudah lama berjalan dengan biaya yang cukup besar ini ya. Semoga saja. Kunjungi juga Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2018.
Download
Mega Proyek Lippo Plaza Jember

0 Response to "Mega Proyek Lippo Plaza Jember"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id