Ping Tester Pro v9.45 Plus Tutorial

Download Ping Tester Pro v9.45 Plus Tutorial with Reg Key Full Version - Download This Free Application to try your internet connection about your ip server, indihome or speedy, try to test the connection about your website url and other. There are 3 facilities that we can use in this software. First is Ping to connect an ip address. Second is Tracert to know the way we go to our ip / website, how much hops or how much router we go away. Third is Scan just to know how long we go to our website or how many second we go there. Just subscribe www.phc.web.id.

Cara Menggunakan Ping Tester - Paragraph pertama aneh juga ya bahasa inggris saya, sok british, hahaha. Nah guys, ping tester itu ada 3 fungsi yang akan kita urai disini, ping, tracert dan scan. Aplikasi ini sebenarnya berbayar, pada prinsipnya aplikasi ini sama dengan CMD atau Command Prompt. Namun lebih ringkes saja sih kalo kita mau menggunakan ping tester pro v9.45 ini. Jika menggunakan CMD temen-temen akan tahu banyak tentang perintah-perintah yang ada di dalamanya. Seperti ini 16 Perintah di Command Prompt.


Ping Tester v.945 Serial Number - Dengan menggunakan reg key atau file regedit disini, temen-temen tidak perlu membutuhkan serial number kembali, karena di dalamnya sudah include, jadi tinggal klik 2x langsung jadi full version. Its free for download bro. 3 menu yang harus kita pahami arti dan pengertiannya adalah sebagai berikut :
  1. Ping - sering disebut sebagai singkatan dari Packet Internet Gopher) adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa Induktivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP).
  2. Tracert adalah perintah untuk menunjukkan rute yang dilewati paket untuk mencapai tujuan. Ini dilakukan dengan mengirim pesan Internet Control Message Protocol (ICMP) Echo Request Ke tujuan dengan nilai Time to Live yang semakin meningkat.
  3. Scan mudah diartikan tetapi sulit terucap, secara mudah saya artikan mencari atau menelusuri.

Sumber www.rumahweb.com, www.onhax.net dan www.wikipedia.com - Lebih lengkap tentang Ilmu Jaringan di Tutorial Cisco Packet Tracer 2015 Terbaru

Proses Ping phc.web.id yang sedang berlangsung, disana ada keterangan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai domain saya adalah selama 14 detik. Lumayan untuk ukuran blog. Jika kita mencoba ping pada blog dengan domain .blogspot.com waktu yang didapat adalah 60 detik.

 Tracert sesuai dengan penjelasan diatas, untuk tracert phc.web.id ada 30 router yang kita lewati untuk mencapai domain saya ini.

Dengan Scan phc.web.id kita akan tahu ip address atau ip public yang digunakan

Kelebihan dan Kekurangan Ping Tester Pro v9.45 - Untuk bisa mengatur ping, tracert dan scan disana, temen-temen bisa delete tampilan point 1 yang ada kemudian klik Add S untuk mendapatkan ip / url yang baru. Perhatikan gambar di bawah ya. Kelebihan ping tester menurut saya ringkes, dari segi tampilan bagus, dan bisa menyimpan result. Kekurangan, untuk ukuran windows sudah ada cmd, jadi ini menjadi saingan tersendiri. Download Opera for PC Install Offline Terbaru 2018.



Link Download :
Download
Ping Tester Pro v9.45 Plus Tutorial

0 Response to "Ping Tester Pro v9.45 Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id