IObit Uninstaller v8.0.2.29 RC Terbaru

Download IObit Uninstaller Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini admin phc jember saya akan share sebuah aplikasi uninstaller. Sudah tahu kan apa itu uninstal? Jika diawal kita mengenal proses yang namanya instal program, atau memasang memasukkan program software ke komputer. Sekarang kita belajar bagaimana melepas atau uninstall program komputer dari komputer itu sendiri. Sangat mudah koq karena di phc ini sudah banyak saya bahas tentang uninstal itu sendiri. Misalnya, Revo Uninstaller Pro v3.1.5 Plus Patch Terbaru.

Fungsi IObit Uninstaller - Dari namanya saja kita bisa simpulkan fungsi utama dari program iobit ini adalah uninstall program ya. Sedangkan pengertian io bit sendiri jika saya artikan dan menurut saya io berasal dari kata Input Output yaitu keluar dan masukkan biasanya hubungannya dengan hardware atau alat seperti mouse keyboard lcd dan printer. Sedangkan bit seperti kita tahu bersama adalah satuan atau kapasitas paling kecil di komputer. Misal ada toko bernama bitcom dan ada warnet dengan nama teranet. Beberapa produk dari iobit yang terkenal adalah Driver Booster v3.1 Pro Full Version Terbaru.


Produk-produk IObit - Sebenarnya ada banyak software sejenis ini, untuk iobit sendiri dibagi menjadi 2 kategori produk yaitu Performance dan Protection. Yang masuk dalam kategori performance adalah Advanced SystemCare, Driver Booster, IObit Uninstaller, Smart Defrag, Game Booster dan Start Menu 8 for Windows 8. Berikutnya dari golongan Protection ada advanced systemcare ultimate, iobite malware fighter, protected folder, random password generator dan iobit unlocker. So, dari banyaknya produk ini, mana yang temen-temen suka bisa langsung di download di website resmi mereka di www.iobit.com. Untuk beberapa produk yang sudah pernah saya bahas di phc adalah Advanced SystemCare Pro v9.0.2.990 Plus Serial Terbaru.


IObit - Tidak banyak yang mengenal iobit, tercatat hanya ada 5 produk yang biasanya dicari orang di goole yaitu iobit driver booster, iobit game booster, iobit uinstaller full, iobit unlocker dan iobit malware fighter pro. Untuk versi pro dari produk yang saya share masih sebagian ya. Sambil lalu coba akan saya update. Untuk yang sudah saya bahas 3 produk dari iobit salah satunya adalah game booster, tetapi ini apakah dari iobit ya? Razer Cortex v6.4.6.10930 Terbaru Plus Tutor.


Cara Menggunakan IObit Uninstaller Full - Cara menjalankan dan uninstal program dengan menggunakan iobit uninstaller ini sangat mudah kawan. Tinggal download, instal dan jalankan program iobit uninstaller maka akan tampil seperti gambar 2 di atas. Cukup klik kanan saja pada program yang ingin dihapus, kemudian pilih uninstall, selanjutnya akan tampil seperti gambar di atas ini lanjutkan dengan klik Uninstall tombol warna hijau. Tunggu prosesnya sampai selesai. Enjoy it. Salah satu uninstaller favorit saya adalah Wise Program Uninstaller v1.83.98 Plus Tutor.

Download
IObit Uninstaller v8.0.2.29 RC Terbaru

0 Response to "IObit Uninstaller v8.0.2.29 RC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id