Pilihlah Hosting Yang Bersahabat Dengan Google Adsense

Pilihlah Hosting Yang Bersahabat Dengan Google Adsense - Halo temen-temen semua, sudah bosan dengan gagal diterima google adsense karena masalah hosting dan domain? Sudah coba-coba hosting dan domain kemana-mana tetapi tetap saja gak di approve sama google. Saatnya temen-temen beralih dan gunakan Premium Web Hosting Indonesia, saya jamin tinggal dipoleh sedikit, dengan artikel yang sedikit, blog temen-temen atau website pribadi temen-temen akan diterima oleh iklan google adsense, saya sudah membuktikannya, saatnya sekarang temen-temen yang menyusulnya.

Web Hosting Indoensia Terbaik - Untuk beberapa orang awam, membedakan antara hosting dan domain memang agak-agak susah. Saya ingin jelaskan sedikit bahwa domain adalah alamat website atau situs contohnya hosting24.com, nah, temen-temen dapat membeli domain tersendiri pada layanan ini jika temen-temen tetap ingin menggunakan hosting lama gratis berupa layanan dari google yaitu blogger atau blogspot namun sudah dirubah nama domain atau lebih dikenal dengan custom domain. Pada web hosting terbaik indonesia ini juga menyediakan dan membantu settingan setiap transaksi yang dibeli.


Hosting Gratis CPanel - Pada beberapa kesempatan saya sempat membeli domain dan hosting, namun saya tidak mendapatkan cpanel, ini yang menjadi kelemahan dari fitur hosting tersebut, namun itu tidak terjadi pada web hosting indonesia premium terbaik ini, disini temen-temen akan mendapatkan banyak pilihan fitur mulai dari cpanel, gratis domain dan hosting pastinya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya, temen-temen juga dapat membeli program paket untuk menghemat pengeluaran berupa paket domain dan hosting yang nantinya akan lebih mudah dalam pengelolaan website.

Cara Membuat Website - Jika temen-temen masih kesulitan bagaimana cara membuat website, saya sarankan cobalah terlebih dahulu layanan khusus 1 bulan atau bulanan dari id.hosting24 ini. Keren dan murah-murah koq, tergantung kapasitas yang dibutuhkan, jika website pribadi saya rasa tidak terlalu membutuhkan kapasitas yang sangat besar, namun untuk website perusahaan yang sifatnya statis, saya rasa akan sangat memerlukan hosting yang gede, kalau masalah kecepatan dari hosting dan domain dari layanan ini jangan khawatir, semua dijamin cepat anti lemot.

Domain Rekomendasi untuk Website Pribadi - Domain .com memang sangat menarik untuk dicoba, namun menurut saya secara pribadi sangat sulit bersaing jika kita ingin mendaftarkannya untuk kepentingan iklan google atau google adsense, terakhir kali saya membeli dan sangat mudah untuk diterima adsense adalah .info, selain harganya murah, persaingan juga tidak terlalu ketat, dengan template yang sederhana, artikel hanya 10 dengan penulisan paragraph hanya 300 kata, ketika saya daftarkan di adsense google sudah langsung diterima lho. Percaya deh, coba buktikan sekarang juga.


Kelebihan Hosting24 dengan Hosting Lain - Karena saya seorang blogger yang arah tujuannya untuk sharing berupa tutorial yang juga dimanfaatkan untuk google adsense, maka saya sering sekali membeli domain dan hosting di banyak tempat. Pada id.hosting24 ini, kita mendapatkan harga yang paling murah dengan layanan berkualitas, cek saja langsung harga yang bisa kita dapatkan perbulan. Belum lagi domain .info yang saya sarankan hanya 2$ saja temen-temen sudah bisa membelinya, pembayaran bisa via bank ataupun transfer paypal lho. Masih ragu untuk mencoba menggunakan layanan ini? Ayo buruan sebelum promo kehabisan dan gagal lagi untuk mendapatkan iklan google.

Kelebihan Menggunakan Hosting dan Domain Sendiri - Sudah bukan rahasia lagi kalau google lebih menyukai website yang berdomain, karena persaingan semakin ketat dan banyak sekali perusahaan atau blogger yang memiliki blog dengan kata kunci yang seabrek, maka persaingan selanjutnya akan mengarah pada bagus tidaknya sebuah akar dari website tersebut berupa kecepatan hosting dan bagusnya domain. Maka pencarian di google akan kita targetkan di page one atau halaman pertama. Pada id.hosting24 ini sudah termasuk fitur di dalamnya. Keren sekali bukan.

Serunya Menggunakan Hosting Terbaik di Indonesia - Jadi disini temen-temen bisa membedakan blog gratisan seperti blogspot dan tentunya wordpress dengan domain yang seperti itu. Selanjutnya kita akan menggunakan domain sendiri yang dapat kita pilih dari fitur pencarian dan pemesanan domain, selanjutnya untuk hosting tidak perlu dipaksakan, kita dapat membeli bulanan ataupun tahunan. Yang terpenting kita bisa cepat diterima oleh google adsense. Dan selanjutnya kita bisa bermigrasi dari blogspot ke CMS atau content management system yang sifatnya nanti dinamis tidak monoton seperti statis. Dan serunya kita dapat memilih banyak template gratis yang bisa kita gonta-ganti.

Kesimpulan Web Hosting Terbaik di Indonesia - Akhir kata, website ataupun blog dengan memiliki domain dan hosting pribadi, akan sangat disukai oleh google adsense, terutama amannya dari gangguan dari luar seperti hacker karena sudah dilengkapi oleh SSL, belum lagi adanya malware dan penempatan iklan yang bebas kita tempatkan dimana saja tanpa mengganggu visitor atau pengunjung blog kita. Pada prinsipnya, google senang, kitapun juga ikut senang. Dan pada akhirnya, temen-temen akan tersenyum puas dengan layanan id.hosting24 ini. Semgoa artikel saya ini bermanfaat buat temen-temen yang masih bingung dan kesulitan dengan hosting. Semoga.
Download
Pilihlah Hosting Yang Bersahabat Dengan Google Adsense

0 Response to "Pilihlah Hosting Yang Bersahabat Dengan Google Adsense"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id