Tools & Mi Band Pro v3.2.1 APK Terbaru

Download Tools & Mi Band Pro APK Terbaru Gratis - Aplikasi ini sama sebenarnya dengan aplikasi setting yang ada di android kita masing-masing. Itu aplikasi bawaan guys. Buat pengguna android awal, biasanya sangat bingung untuk menjalankan aplikasi setting atau pengaturan ini. Maka dari itu, aplikasi apk for android seperti tools & mi band pro apk full version terbaru ini dapat bekerja sesuai dengan keinginan kita dari segi tampilan dan sebagainya.

Free Download Tools & Mi Band MOD APK Latest Update - Saya sendiri baru membeli android xiaomi redmi note 4 dengan spesifikasi ram 3gb dan media penyimpanan 32gb. Lumayan sih untuk proses setting pertama agak sulit. Ada banyak fitur baru yang saya dapatkan. Agak kesulitan memang. Namun dengan aplikasi seperti tools & mi band mod apk terbaru full crack ini, settingan saya semakin nyaman dan mudah diaplikasikan. Jadi tinggal sekali klik gitu aja sih. Temen-temen perlu mencobanya juga ya. Tuh link download aslinya sudah ada di bawah.


Fitur-fitur Terbaru Tools & Mi Band Prime APK Terbaru :
  • Display Text Support (see caller contact names & contents of notifications on your Mi Band 2)
  • Application notifications (configurable per application as well as globally).
  • Incoming call notifications (configurable per contact as well as globally).
  • Continuous heart rate monitoring & notifying, configurable heart rate dashboard charts (Mi Band Pulse, Mi Band 2).
  • Sleep as Android Integration (Mi Band 2)
  • Alarm notifications (including safety sound alarm – vibrations won’t wake you up? safety sound alarm will trigger after few minutes).
  • Custom repeating notifications (you can set anything you like, for example: hourly chimes, change workout reminder, take a pill reminders and more).

Link Download :
Download
Tools & Mi Band Pro v3.2.1 APK Terbaru

0 Response to "Tools & Mi Band Pro v3.2.1 APK Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id