Update Peraturan Youtube Tentang Monetization Terbaru 2018

Update Peraturan Youtube Tentang Monetization Terbaru 2018 - Berawal dari channel yang saya garap pada tahun 2017 lalu bernama 'Pikmi Excel', saya daftarkan ke iklan youtube atau youtube adsense atau sering dikenal dengan google adsense tetapi ada yang aneh ketika persyaratan 1000 view yang harus dipenuhi tidak bisa lolos dan sudah 1 bulan saya daftar tercata 7 desember 2017 tetapi belum ada balasan dari google entah diterima atau tidak akhirnya membuat saya galau. Apa yang salah dengan channel saya ini. Padahal semua murni saya buat video itu dengan saya sendiri.

Kunjungi Juga : Jual Beli Subscribers Youtube Aktif 2018 Termurah Se Indonesia

Cara Mendaftarkan Channel Youtube Terbaru Januari 2018 - Sedikit melihat group fb temen-temen tentang update peraturan youtube saya sedikit tenang ketika ada yang menjelaskan tentang youtube akan mereview channel kita satu persatu videonya mulai akhir bulan januari ini. Dan kemudian hari ini saya baru tenang banget ketika melihat di group whatsapp temen saya tentang peraturan youtube yang baru bahwa jika kita ingin mendaftarkan youtube harus memiliki 1.000 subscribers atau pelanggan dan sudah ditonton selama 4.000 jam dalam waktu 12 bulan terakhir.


Cara Daftar Youtube Adsense - Saya sendiri sudah mendaftarkan beberapa channel yang belum ada balasan sama sekali dari google. Pertama jelas pikmi excel, kedua budi goal, ketiga pikmi tv. Ya tetapi saya cukup senang karena youtube ataupun google sudah dengan jelas mengeluarkan peraturan terbarunya. Yang rancu itu 4.000 jam lho ya. Bukan menit lho itu, kalau 4.000 jam kita jadikan menit, maka akan ketemu angka 240.000 menit. Lumayan lah itu, saya sendiri memiliki channel youtube yang sudah lumayan rame dan menghasilkan yaitu 'Teknisi Jember'.


Peraturan Youtube Terbaru 2018 Indonesia - Akhirnya sih komentar temen saya tentang youtube keluar, yaitu mulai sekarang tahun 2018 ini memang sulit menjadi youtuber, saya masih ingat ketika cair pertama kali, youtube saya itu belum 1.000 subscriber dan memang sekarang agak sulit untuk memfilter beberapa youtuber yang bermain nakal seperti reupload dan beberapa lainnya. Yap, temen-temen, semangat ya. Saya akan membantu temen-temen semua mendapatkan golden tiket alias lolos dari peraturan youtube yang baru untuk tahun 2018 ini. Bagaimana ya caranya. Kita lihat saja nanti.


Keterangan Persyaratan Youtube 2018 :
  • Harus memiliki 1.000 Subscribers
  • Harus ditonton minimal 4.000 Jam atau 240.000 menit selama 12 bulan

Saya Jual 1.000 Subscriber Seharga Rp 500.000,- : Jadi kepikiran bisnis kalau seperti ini guys, kata mas niko sih terlalu murah 1k subscriber seharga 10rb, tetapi ya kita coba dulu ya, kalau ada yang mau ya saya bantu, kalau tidak ya sudah buat saya saja. Semua akun subscriber itu aktif lho. Temen-temen bisa cek. Ya sekalian membuka peluang bisnis baru buat temen-temen saya di pikmi. Siapa tahu banyak yang tertarik untuk menaikkan channel subscribernya. So, temen-temen yang berminat bisa menghubungi saya via email 'nama.sujadku@gmail.com' ya.

Kunjungi JugaJual View Youtube Aktif Murah 2018 via Pulsa

Saya Jual View Youtube Tarif Per Jam - Enaknya dijadikan kayak warnet saja ya. Tarif per jam nya 1.000 rupiah, minimal pembelian 30 jam yaitu Rp 30.000,- ya. Butuh banyak banget ini untuk mencapai target 4rb jam, berarti butuh dana 4jt untuk mencapai angka 4.000 jam. Apa temen-temen punya informasi tarif yang murah yang bisa kita jadikan patokan? Ayo negosiasi untuk mendapatkan view youtube terbaik ini.
Download
Update Peraturan Youtube Tentang Monetization Terbaru 2018

0 Response to "Update Peraturan Youtube Tentang Monetization Terbaru 2018"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id