Windows 8 Classic Start Menu

Download Windows 8 Classic Start Menu - Bisa kita katakan jika ini adalah start menu di windows 8. Untuk sebagian orang, menggunakan windows 8 merupakan hal yang agak sulit terealisasikan, memang windows 8 ini di design untuk touchscreen, sehingga temen-temen pasti tahu seperti apa tampilan awal windows 8. Untuk mengatasi hal itu, kali ini saya ingin berbagi sebuah software dengan nama Classic Shell Setup v4.2.1 yang berfungsi menjadikan start menu atau ketika kita pencet tombol windows akan sama seperti windows sebelumnya atau seperti windows 7. Ini bisa jadi cara asyik menggunakan windows 8 buat temen-temen kan, yang masih terbiasa dengan windows 7, ketika menggunakan windows 8 adaptasinya jadi mudah.

Langkah Pertama : Yang harus dilakukan yaitu download dan instal aplikasi classic shell setup berikut. Jika sudah download langsung instal saja ya. Next next saja deh.


Langkah Kedua : Setelah akan selesai instalasi kita diminta untuk memilih tampilan mana yang kita suka. Saya pribadi pilih yang ketiga.


Langkah Ketiga : Tinggal nikmatin saja, itu sudah jadi start menu windows 7 di windows 8. Seru kan?


Link Download :

Start Menu di Windows 8 - Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang berada pada windows 8 memang. Setelah windows 8 rilis tidak jauh berselang akhirnya muncul windows 8.1 dan gak lama setelah itu muncul juga windows 10. Setelah saya mencoba kedua aplikasi ini dan terkoneksi ke internet ini menjadi nilai khusus pada hal pemakaian dan instalasi vga karena secara otomatis tidak disangka vga kita sudah terinstal online dengan sendirinya. Mantap kan jadinya gak perlu ribet-ribet instal driver vga di windows 8. Ini juga setelah saya mencoba menggunakan Windows All in One 70in1 File ISO 7, 8.1 dan 10.

Gitu aja ya sharing kali ini, semoga bermanfaat. Happy blog walking dan salam blogger :).
Download
Windows 8 Classic Start Menu

0 Response to "Windows 8 Classic Start Menu"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id