Start is Back Plus v2.6.4 Terbaru

Download Start is Back Plus Terbaru - Biasanya ketika di awal saya mengajar anak-anak kuliah di pikmi. Pasti akan saya kenalkan tentang desktop dan bagian-bagiannya termasuk Task Bar. Untuk windows xp dan windows 7, pasti gak ada masalah karena 3 komponen dalam task bar ini masih ada yaitu Start Menu, Quick Launch dan System Tray. Permasalah akan muncul ketika kita sudah mengenal windows 8, karena pada windows 8 sendiri kita tidak mengenal Start Menu ya karena win 8 sendiri di desain untuk touch screen ya. Cek tutorial pengantarnya disini Windows 8 Classic Start Menu.

Start is Back Windows 10 Full Version - Sebenarnya agak aneh ketika saya menginstal start is back menu ini pada windows 10, kenapa? Karena temen-temen pasti tahu semua bahwa windows 10 adalah gabungan dari tampilan windows 7 plus start menu nya dan windows 8 dengan touch screennya. Tapi tak apalah saya coba download dan saya instal. Kita tahu semua lho ya bahwa windows 10 sendiri sudah memiliki start menu. Perhatikan hasilnya pada gambar di bawah ini. Kunjungi juga IObit Start Menu 8 v3.0.0.1 Terbaru.


Start is Back Windows 8.1 Crack Plus Activator - Pada link download di bawah sudah saya siapkan activator yang bisa temen-temen gunakan untuk membuat aplikasi ini full profesional atau pro ya. Sebenarnya aplikasi start is back ini memang sangat cocok untuk windows 8 guys. Kalau di windows 10 eman ya karena windows 10 sendiri sudah memiliki start menu sendiri yang menurut saya sudah sangat bagus. Responsive juga. Tampilannya ada di bawah ini koq. Saya suka dengan start menu di windows 10 karena di kelompokkan berdasarkan urutan abjadnya. Kunjungi juga Mematikan Efek Start Menu Transparency di Windows 10.


Fitur-fitur Terbaru StartIsBack for Windows 10, 8 :
  • Launch program you use frequently
  • Open documents you're working on
  • Find stuff you're looking for
  • Go to system places in one click
  • Easily shut down your system
  • Feel at home with new windows

Start is Back License Key - Mungkin untuk windows 10 sendiri sangat cocok kalau kita menulis atau membuat tentang start menu windows 10 anime atau tema anime gitu ya. Kan keren tuh karena sedikit berbeda. Alasan saya menulis aplikasi ini sih awalnya karena sering gagal ketika ujicoba software yang ingin saya tulis. Misalnya anydvd hd yang ingin saya coba di windows 10 ternyata gagal dan ada beberapa aplikasi lainnya yang error atau belum compatible dengan windows 10. Ya sudah kita coba download software pc terbaru, kita test running dan kita tulis. Kurang lebih begitu guys. Kunjungi juga Mengaktifkan Menu Run pada Start Button.

Link Download :
Download
Start is Back Plus v2.6.4 Terbaru

0 Response to "Start is Back Plus v2.6.4 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id