Cara Mengatasi Error PES 2017 Dengan Mudah Terbaru

Tutorial Cara Mengatasi Error PES 2017 Dengan Mudah Terbaru - Yang pertama yang perlu temen-temen pahami adalah master pes2017 itu ada 2 ya. Yang pertama adalah pes 2017 full version dengan master installer 11gb dan yang kedua pes2017 full repack dengan master mentahan hanya 5gb. Bebas sih mau pilih yang mana. Yang jelas sama saja koq. Cuman kita sebelum download harus menyesuaikan dengan spek komputer kita gitu. Saya sendiri sudah mencoba yang full repack alhamdulillah dapat berjalan lancar sampai sekarang. Yang perlu diingat sebelum melakukan proses instal pes 2017 ini adalah software pendukung pes 2017 ya All in One Runtimes v2.4.1 Terbaru Free Download.

Bagaimana Cara Mengatasi Error PES 2017 Dengan Mudah Terupdate - Ketika melakukan proses instalasi pada pes2017 ini, temen-temen lebih saya sarankan mematikan koneksi internet dan menonaktifkan antivirus yang digunakan ya. Biar lancar dan aman. Semuanya lho. Misal smadav dan windows defender ataupun avast. Setelah melakukan proses instalasi aio runtimes v2.3.9 terbaru, baru instal pes2017 dengan nyaman. Berikutnya setelah pes2017 sudah terinstal, yang perlu temen-temen lakukan adalah melakukan CRACK awal. Jika crack sudah dijalankan. Cobalah untuk klik 2x file SETTING. Jika file ini dapat berjalan dengan baik. Maka sip lah. PES 2017 sudah bisa kita jalankan dengan baik. Tinggal jalankan PATCH nya ya. Klik juga Cara Instal PES 2017 Plus Update Patch Tanpa Error.


Daftar Error PES 2017 dan Solusinya :
  1. Error PES 2017 Unable to Initialize Steamapi
    Kalau yang ini saya belum pernah mengalami guys, bisa jadi belum diinstal 'all in one runtimes v2.3.9 terbaru'
  2. Error PES 2017 d3dx9_43.dll
    Kalau ini jelas sekali file DLL belum lengkap, biasanya hubunganya dengan direct-x, vcredist dan net-framework yang ketiga file itu bisa kita dapat dalam file 'All in One Runtimes v2.3.9 Terbaru.
  3. Layar Blank Putih
    Pengalaman saya terjadi error ini hanya masalah resolusi yang kurang pas atau terlalu besar ketika kita akan bermain PES2017. Tinggal klik file setting dan aturlah sesuai dengan layar laptop atau lcd yang temen-temen miliki.
  4. Layar Blank Hitam
    Tidak ada tampilan tetapi suara pes 2017 tetap berjalan, biasanya sih permasalahannya muncul bisa jadi karena crack gagal berjalan. Cobalah untuk crack kemblai dan patch juga.
  5. PES 2017 Auto Close atau Keluar Sendiri
    Coba cek kesehatan dan suhu hardware laptop atau komputer kita dengan aplikasi 'Hardware Monitor'
  6. PES 2017 Lag atau Patah-patah
    Ini bisa jadi disebabkan karena panas processor dan vga card. Biasanya harus dibersihkan. Tetapi pastikan dulu dengan menggunakan software 'Hardware Monitor' ya.
  7. PES 2017 Tidak Bisa Jalan
    Biasanya ini bukan karena salah instal. Pastikan dulu temen-temen sudah menginstal software pendukung seperti 'all in one runtimes v2.3.9 terbaru' kemudian jika temen-temen sudah melakukan proses patch, cobalah ulangi kembali dan crack lah kembali. saya sudah pernah mengalaminya dan berhasil koq.
  8. Cara Atasi Audio PES 17 Tidak Hidup
    Saya pernah mengalami hal ini di pes 2013, 2014, 2015 dan terakhir untuk pes2017, saya pikir akan sama yang terjadi di pes 2017 ya. Temen-temen pastikan terlebih dahulu untuk driver sound nya sudah terinstal atau tidak. Jika sudah, maka jalankan pes nya dan ketika bermain, tekan select dan carilah pada bagian sound. Temen-temen bisa rubah dengan cara membesarkan volumenya.
  9. Setting PES 2017 Tidak Bisa Dibuka
    Kalau yang ini menurut saya karena belum diinstal aplikasi pendukung atau software pendukung seperti 'All in One Runtimes v2.4.0 Terbaru'. Kalau sudah, coba jalankan patch nya kembali pilih yang 3DM Crack atau crack kembali game pes 2017 nya ya.
  10. File Corrupt atau Instalation Corrupt
    Kalau selesai download atau ngopi master installer pes 2017, coba lihat dulu kawan, berapa giga sih master installernya, bisa jadi corrupt itu karena proses download yang gak selesai atau ngopi yang gak sempurna. Jadi harus download atau ngopi lagi. Kalau sudah yakin benar, maka bisa  jadi bermasalah dengan windowsnya.
Download
Cara Mengatasi Error PES 2017 Dengan Mudah Terbaru

0 Response to "Cara Mengatasi Error PES 2017 Dengan Mudah Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id