How To Install Nero in 12 Minutes

Download Nero 8 for Windows 7 - Seperti kita ketahui, nero merupakan sebuah software yang bisa kita gunakan untuk memburning sebuah cd dan dvd. Kata burning merupakan membakar, jika kita perhatikan pada bagian bawah cd / dvd yang kita burning, pasti ada sedikit perbedaan warna, disitulah maksud dari kata burning, burning membakar atau mengisi data. Nero yang saya gunakan disini adalah nero 8, nero 8 ini support windows 7 dan nero 8 support windows 8. Jika pada sebelumnya windows xp saya banyak menggunakan nero 6 dan 7. Disini saya sudah meninggalkannya.

Download Nero for Windows 8, 8.1 dan Win 10 - Untuk versi terbaru dari nero sebenarnya sudah banyak bereda, namun saya pribadi masih nyaman dengan nero 8. Sebelumnya saya sudah mencoba nero 5, 6 dan 7, tetapi kelemhannya untuk windows 7 dan 8 tidak mau jalan. Akhirnya saya beralih dan mencoba menjalankan aplikasi ini. Alhamdulillah bisa. Sekarang ktia akan mencoba menginstalnya di windows 10 ya. Untuk yang nero terbaru klik saja disini Nero Platinum 2016 versi 17.0 Rebuild 1 for All.


Cara Menginstal Nero Terbaru - Cara instalasi sudah saya sertakan video tutorial cara menginstal nero, durasinya agak panjang memang, butuh waktu 12 menit dari awal sampai akhir instalasi, ini saya menggunakan laptop toshiba core i3, ram 2gb dan harddisk 250gb, buat laptop teme-temen semoga bisa lebih cepat ya. Jangan lupa kunjungi artikel saya tentang melihat rating komputer yang kita miliki dengan cara klik link berikut ini : Cara Melihat Rating Performa Komputer dan Laptop Kita.

Download
How To Install Nero in 12 Minutes

0 Response to "How To Install Nero in 12 Minutes"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id