Make a Simple Data in Ms. Word

Fungsi =rand() di Microsoft Word - Sorry guys sebelumnya, lama g update, selaen kesibukan dan ada beberapa masalah, belum ada ide gila yang bisa ditulis...hehehe...Nah, ini pasti sudah banyak yang tahu gimana caranya membuat sebuah paragraph dalam Microsfot Word (Kali ini saya menggunakan Microsoft Word 2007). Ini merupakan simple data, ato teks biasa untuk belajar, daripada susah-susah ngetik, iya toh...



Oke, buka Microsoft Word kalian...bisa juga lewat Run terus ketik "winword" tahu kan...

setelah itu di Microsoft Wordnya ketikkan =rand() terus Enter...

Terus lihat apa yang akan terjadi. 3 paragraph sederhana akan muncul di kertas anda...dalam kurung itu bisa kalian isi angka guys, maunya berapa paragraph yang diinginkan... Untuk mencoba yang lebih aneh, kita bisa ketikkan angka 1000 di dalam kurung =rand(1000) enter dan lihatlah hasilnya. Untuk trik  yang lain temen-temen bisa mengetikkan =lorem() terus Enter.


Random Sampling adalah - Nah, tutorial microsoft word kali ini saya sangat tertarik untuk membahas tentang random text atau sample text pada ms. word. Setiap versi dari ms. word memiliki tampilan yang berbeda-beda pada setiap perintahnya. Misalnya pada Ms. Word 2002 akan muncul 'The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dogs' dan pada Word 2007 akan muncul 'On the insert tab' serta pada Ms. Word 2016 akan muncul hal yang berbeda yaitu 'Video provides a powerfull' dan contoh text otomatis ini sangat membantu saya dalam hal mengajar lho. Misalnya saya lagi mengajar tentang Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016.

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat...
Download
Make a Simple Data in Ms. Word

0 Response to "Make a Simple Data in Ms. Word"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id