Kumpulan Game Naruto MOD APK for Android n PPSSPP Terbaru

Kumpulan Game Naruto MOD APK for Android n PPSSPP Terbaru - Info awalnya sih dari mas refiaprendi ya, semoga saja dapat kucuran trafik n visitor dari dia, hahaha. Gakpapalah saya coba share juga tentang game naruto mod yang katanya memang lagi rame guys, saya sendiri jarang terbiasa dengan istilah naruto. Apalagi game ini bisa dimainkan di 2 versi gadget yaitu android dan ppsspp. Maen game di android saja saya kurang begitu bisa, apalagi di ppsspp. Pastinya akan kesulitan, maka dari itu, banyak juga lho yang mencari tentang game naruto shippuden mod apk terbaru.

Kumpulan Game Naruto MOD APK for Android n PPSSPP Terbaru - Selain blog mas refi sendiri, ada blog mas reska yang banyak menyediakan game yang memang banyak dicari di indonesia sendiri. Saya pernah mencoba memahami film naruto, tapi ternyata memang sulit banget guys. Ya, siapa tahu dengan share game naruto mod apk ultimate ninja storm unlocked and unlimited ini saya juga bisa mendapatkan banyak informasi terbaru tentang game ini. Temen-temen perlu mencobanya secara langsung ya. Link downloadnya saya coba sediakan lengkap koq. Termasuk game ppsspp naruto terbaru. Uye.


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Terbaru - Game ini sudah pernah saya tulis pada artikel saya yang ini Ninja Heroes MOD v1.1.0 APK Full Mega Naruto. Tapi ya memang banyak juga yang mencarinya, apalagi di indonesia dan luar negeri game ini memang banyak dicari. Ya cara kerja dan cara main sudah jelas ada disana koq. Untuk game naruto shippuden ultimate ninja storm ppsspp mod apk terbaru sudah disediakan lengkap beserta linknya di bawah.

Download Game PPSSPP Naruto - Nah, ini yang awalnya saya kurang begitu paham. Kalau apk android kan jelas untuk extensinya adalah APK, kalau game ppsspp naruto mod terbaru saya kurang begitu jelas masih, nanti coba kita cek extensi dan coba langsung download game yang katanya memang rame banget ini ya. Tuh sudah ada di bawah seperti apa gamenya bisa dimainkan. Saya mah nonton naruto gak terlalu begitu suka. Kalau game nya pernah mencobanya, tapi ya gitu deh. Biasa saja karena memang belum begitu kenal alurnya untuk game ppsspp naruto.

Kumpulan MOD Texture Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact :

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 MOD PPSSPP for Android Terbaru 2017 - Ini yang lagi saya tunggu-tunggu untuk di update, banyak memang game naruto mulai dari official, resmi, legal, illegal, versi terbaru sampai dengan naruto mod, termasuk yang saya share ini tentang game naruto shippuden ultimate ninja storm 4 modifikasi for ppsspp yang bisa kita mainkan di android guys. Jadi gak perlu lagi kita membeli PPSSPP yang mahal itu lho kan. Jadi tinggal instal di android saja nnati akan otomatis bisa dimainkan. Ini dia hubungannya.

Cara Pasang MOD Naruto Ninja Storm 4 di Android dan PC :
  1. Download semua bahan-bahannya yang telah disediakan pada link download di bawah.
  2. Wajib di download :
    - ISO Naruto Ninja Storm 4 USUNI00007 Besar File 1 Gb
    - MOD Texture NS.4
    - Emulator Build MOD (Emulator ini digunakan untuk menjalankan game ninja storm 4)
  3. Jika sudah selesai download semua bahan-bahannya perhatikan step 4
  4. Extract folder mod texture naruto ninja storm 4 yang sudah di download, hasil extract terdapat dua folder yaitu SAVEDATA dan TEXTURE, dua folder tersebut di copy ke dalam :
    - android : sd card => PSP
    - PC : ppsspp => MEMSTICK => PPSSPP
  5. Buka emulator ppsspp build khusus mod texture
  6. Jalankan game iso naruto ninja storm 4 NSUNI00007 yang telah sobat download di bawah ini
  7. Done

Download
Kumpulan Game Naruto MOD APK for Android n PPSSPP Terbaru

0 Response to "Kumpulan Game Naruto MOD APK for Android n PPSSPP Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id