Ashampoo Burning Studio v20.0.4 Pro Terbaru

Download Ashampoo Burning Studio Pro Terbaru - Aplikasi ini sudah lama ingin saya tulis, tapi nunggu moment dan feel yang pas. Kebetulan ashampoo burning lagi update yang terbaru, jadi bisa kita ujicoba, instalasi dan jalankan. Its work gan. Fungsi ashampoo burning adalah untuk membuat sebuah cd atau dvd master, baik berupa data, bootable instalasi windows dan linux, software, video atau apapun yang ingin kita taruh dalam cd / dvd. Biasanya sih orang lebih suka menggunakan ini Nero Platinum 2016 versi 17.0 Rebuild 1 for All.

Ashampoo Burning Studio 2017 Full Free Download - Yang saya share disini adalah versi full version. Tinggal copykan crack yang ada di dalamnya ke folder instalasi sudah selesai gitu aja. Untuk proses selanjutnya tinggal kita jalankan dan kita coba untuk membakar cd atau dvd master yang kita inginkan. Cara menggunakannya sama koq seperti hal nya nero. Namun buat yang belum terbiasa, menggunakan nero lebih baik. Coba klik disini Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru.


Fitur Ashampoo Burning Studio Pro :
  • Burning dan Update data di CD/DVD, termasuk Blu-Ray disc
  • Backup data ke dalam sebuah disk atau ke banyak disk dan me-restore kembali dengan langkah yang mudah
  • Rip audio, dalam berbagai format.
  • Burning film (video) kedalam format VCD, SVCD atau DVD. Konversi akan otomatis dilakukan.
  • Copy CD, DVD dan Blu-Ray disc
  • Membuat dan burning disc Images, seperti file dalam format ISO, CUE/BIN, dan format Ashampoo sendiri
  • Menghapus data dari keping CD/DVD Rewritable
  • Membuat cover dan Label CD/DVD
  • Fitur bunring dengan fungsi dan pengaturan lebih lanjut lainnya


Ashampoo Burning Studio Full Version Free Download for Windows 8 - Saya sudah mencoba menginstal aplikasi ini di windows 7 sp1 64bit dan berjalan. Untuk windows 10 sudah support koq, temen-temen bisa langsung coba. Biasanya sih permasalahan di windows 10 hanya vga temen-temen yang belum terinstal dan itu biasanya mempegaruhi performa karena grafiknya belum diinstal. Saya sendiri untuk mengatasi itu selalu menginstal driver menggunakan driver pack lho. Coba disini DriverPack Online v17.6.3 Edisi Terakhir.



Cara Menggunakan Burning Studio 16 dan Kelebihan Ashampoo - Menurut saya sih dibandingkan dengan nero, ashampoo ini master nya kecil, dengan kualitas software yang bagus, aplikasi ini memiliki nilai jual yang lebih. Ya orang-orang memilih menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif dari penggunaan nero lho. Kalau masih jaman windows xp mah orang-orang kenalnya nero aja, tetapi sekarang sudah banyak aplikasi membakar cd / dvd seperti ini. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang NetSetMan v4.1.1 Terbaru.

Serial Number for Ashampoo Burning Tool -  Untuk Ashampoo Burning Studio 2016 ini tidak menggunakan serial number, cukup ketika proses instalasi selesai, temen-temen copykan file *.dll di folder crack waktu download ke folder instalasi Ashampoo Burning Tool yang biasanya ada di system C:/Program Files/Ashampoo... Jika sudah di copy paste kan dan sekarang ashampoo teme-temen sudah full version lho. Sangat mudah kan? So gak perlu license key atau serial number lagi ya. Kunjungi juga CDBurnerXP v4.5.6.6053 Terbaru.

Link Download :
Download
Ashampoo Burning Studio v20.0.4 Pro Terbaru

0 Response to "Ashampoo Burning Studio v20.0.4 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id