Takkan Hilang - Galium

Video Clip Takkan Hilang by Galium - Kata fandy lagu ini lagu ciptaan Rhoma Irama, bercandanya sih. Biar orang-orang download lagu ciptaan rhoma irama terbaru ini. Lagu ini sih dibuat sebelum fandy putus sama pacarnya, lah koq setelah lagu ini dirilis, si fandi sang vokalis malah putus. Hehehe... sepertinya lagunya pas sama keadaannya. Sebelumnya saya sudah update tentang lagu dia yang ini : Tega - Galium. Tapi yang terpenting itu masa depan mas bro, untuk cewek tinggalin dulu sampek nanti sudah mapan dan menikah. :) Cari Istri.

Daftar Band Lokal Jember - Untuk band galium sendiri berasal dari puger jember. Termasuk band lokal yang masih hijau. Mereka baru lulus smk tahun 2015 kemaren. Salah satu personilnya fandi menempuh kuliah D1 Komputer di PIKMI CLEdS Jember. Bicara pikmi sendiri ada banyak vokalis dan band-band indi lho. Mulai dari galium sendiri, ada dari kalisat juga 2 band. Dan beberapa diantara juga dari luar kota seperti banyuwangi dan bondowoso. Penasaran denganlagunya? Klik video di bawah ini ya. Kunjungi juga Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru.


Untuk lagunya lumayan walau masih indi, cengkoknya fandi khas dengan kemelayuannya. :) Buat yang ingin kenal : https://www.facebook.com/fandred.deviel

Download
Takkan Hilang - Galium

0 Response to "Takkan Hilang - Galium"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id