360 Total Security v10.6.0.1210 Terbaru

Download 360 Total Security Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang bernama 360 total security. Aplikasi ini masuk dalam kategori antivirus. Dengan adanya aplikasi ini membuat kita bisa memiliki banyak pilihan dalam menggunakan antivirus ya. Kalau saya pribadi biasanya selalu menggunakan 2 antivirus, yaitu antivirus lokal dan antiviurs dari luar negeri. Untuk antivirus lokal saya percayakan kepada yang terbaik di indonesia yaitu Smadav Full for Free Terbaru 2019.

Download 360 Total Security Essential - Beberapa orang mencari produk dari 360 total security ini untuk 360 internet security, tetapi setelah saya mencoba mendatangi website resminya di https://www.360totalsecurity.com/ ternyata hanya menyediakan 2 produk yang mereka rilis adalah 1. 360 Total Security Essential dan 2. 360 Total Security. Ada beberapa perbedaan mendasar diantara keduanya dan memang lebih lengkap versi kedua, untuk versi essential ada beberapa fitur yang tidak diaktifkan. Dan jika kita artikan kata essential maka akan ketemu adalah penting. Untuk antivirus lainnya klik disini McAfee Stinger v12.1.0 Portable Terbaru.


Beberapa Fitur di 360 Total Security Terakhir : 
  • ProtectionLindungi komputer Anda dari malware / phishing / backdoor dan jenis ancaman baru melalui teknologi cloud tercepat dan lebih cerdas.
  • CleanupMembantu Anda untuk menghemat ruang disk, membersihkan junks dari komputer Anda dan membuatnya berjalan lebih efisien.
  • SpeedupMengelola dan mengoptimalkan aplikasi boot-up / plug-ins. Mempercepat waktu boot PC/Laptop Anda.
  • CheckupMemeriksa kondisi seluruh keamanan komputer/laptop Anda dalam satu kali klik.



Kelebihan 360 Total Security - Ada beberapa kelebihan yang menurut saya menjadikan antivirus yang satu ini unik, yang pertama jelas dari segi tampilan sangat sederehana, kedua tidak memerlukan spek komputer yang tinggi atau sangat ringan ketika dijalankan, ketiga aplikasi ini gratis atau free tinggal konekkan ke facebook account untuk memaksimalkan kinerja, keempat install offline menjadikan antivirus ini semakin komplit, temen-temen bisa bandingkan dengan antivirus lainnya dan bisa simpulkan mana yang terbaik. Selebihnya coba klik ini Avast Free Antivirus 11.1.2255 Free Terbaru 2016.


Cara Menggunakan 360 Total Security - Setelah temen-temen download, instal dan coba jalankan aplikasi ini, ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan langsung, misal dari tab sebelah kiri akan muncul pilihan full check, virus scan, speedup, cleanup dan toolbox, yang menarik perhatian saya ketika menjalankan aplikasi ini adalah menu toolbox di sebelah kiri, ada beberapa sub menu yang bisa kita lihat pada gambar di atas yaitu 360 connect, patch up, sandbox, system backup cleaner, browser protection dan firewall. Penasaran untuk dapat menggunakan full version atau pro dan profesionalnya? Ayo bandingkan dengan antivirus lainnya disini Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial.

Link Download :

Link Download :
Download
360 Total Security v10.6.0.1210 Terbaru

0 Response to "360 Total Security v10.6.0.1210 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id