Windows Firewall Control v5.3.1.0 Terbaru

Download Windows Firewall Control Terbaru - Sudah tahu pengertian firewall belum? Untuk saat ini ada banyak sekali pengertian firewall yang ditulis oleh para pakar it lho. Saya sendiri menafsirkan bahwa firewall adalah antivirus yang ada di jaringan. Pak satpam nya jaringan lah kurang lebihnya, dia yang mengatur dan mengijinkan keluar masuknya sebuah data dalam sebuah jaringan. Boleh apa tidak masuk, kurang lebihnya begitu sih. Tetapi pada jaringan lokal di warnet saya, biasanya saya matikan. Hehehe, tetapi dengan resiko data tidak aman lho. Baca juga Zemana AntiMalware Free v2.20.2.905 untuk Hapus Virus Iklan.

Download Windows Firewall Control Full Version - Kelebihan menggunakan aplikasi ini, temen-temen tidak perlu susah-susah masuk ke sistem control panel untuk menyetting sebuah firewall yang biasanya kita matikan atau aktifkan. Warna hijau dan merah itu lho yang menandakan dia aktif apa tidak. Untuk jaringan lokal umumnya, jika firewall aktif, maka tidak ada yang bisa masuk pada laptop atau komputer yang kita gunakan. Ada manfaat dan kekurangannya sih, misal untuk sharing data jelasnya tidak bisa guys. Pelajari juga Maxthon v4.9.3.500 Beta Terbaru for PC.


Download Windows Firewall Control Profesional Full Crack - Yang saya share disini adalah versi free atau trial ya. Jadi tidak ada keygen atau serial number yang bisa temen-temen download. Untuk update terbaru tinggal tunggu waktu saja sih akan saya berikan link downloadnya. Minimal temen-temen kenal dulu dengan apa fugnsi firewall control disini. Penggunaanya mudah koq, sudah jalan otomatis di system tray. Tinggal klik 2x, jalan dan tampil sebuah kotak dialog, terus atur dan setting dah. Kunjungi juga BootSafe v4.1 for Safe Mode Terbaru.


Fitur Windows Firewall Control :
  • High Filtering. Semua koneksi keluar diblokir. Pengaturan ini memblok semua radius untuk menyambung ke dan dari komputer anda. Dengan pengaturan ini, anda tidak diberitahu ketika blok Firewall program Windows, dan dalam daftar program diperbolehkan diabaikan..
  • Medium Filtering. Koneksi keluar yang tidak sesuai aturan yang diblokir. Hanya program yang memungkinkan dapat melakukan koneksi keluar. Jika anda ingin mengizinkan sebuah program untuk berkomunikasi melalui firewall, anda dapat menambahkannya ke daftar program yang diperbolehkan. Sebagai contoh, anda mungkin tidak dapat mengirim foto dalam pesan instan sampai anda menambahkan program instant messaging ke daftar program yang diperbolehkan.
  • No Filtering. Windows Firewall dimatikan. Hindari menggunakan pengaturan ini kecuali anda memiliki firewall yang berjalan pada komputer anda. Mematikan Windows Firewall bisa membuat komputer anda (dan jaringan anda, jika anda memilikinya) lebih rentan terhadap kerusakan dari hacker dan perangkat lunak.

Link Download :
Download
Windows Firewall Control v5.3.1.0 Terbaru

0 Response to "Windows Firewall Control v5.3.1.0 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id