MiniTool ShadowMaker Beta v3.1 Full Free Terbaru

Download MiniTool ShadowMaker Beta Full Free Terbaru Gratis - Baru denger kan aplikasi yang satu ini? Baru rilis lho, masih beta tetapi sudah ada versi stablenya koq. Temen-temen bisa mencoba menggunakan versi stable dan juga beta ini. Full free sih untuk mencobanya 30 hari. Trial gitu. Nah, fungsi dari aplikasi bukan sebagai watermark ya guys. Kalau slogannya sih 'The Best Backup and Restore Software'. Tahu enggak itu apaan? Intinya sih buat backup atau mengamankan data guys, bisa drive C ataupun drive D yang biasanya berisi data. Kalau sudah di backup, nanti bisa dipindahkan kembali. Misalnya mau ganti atau upgrade harddisk. Kurang lebih begitu.

Sumber : MiniTool ShadowMaker

Free Download MiniTool ShadowMaker Beta Latest Update - Saya sendiri diminta mereview aplikasi ini di blog saya, dapat serial number sih, tapi apa boleh ya serial numbernya dibagikan. Hahaha, temen-temen bisa mencoba aplikasi minitool shadowmaker terbaru ini free koq. Saya sudah mencoba menggunakannya. Mulai dari backup drive C maupun D. Lumayan sih bisa menyusut menjadi 50% dari kapasitas sebenarnya. Dan yang terpenting hasilnya menjadi sebuah image dengan extensi dpi kalau gak salah.

Gambar 1 : Tampilan Utama MiniTool ShadowMaker

Fitur-fitur Terbaru MiniTool ShadowMaker Beta Update :
  • Quick System Disk Backup
  • Schedule Setting
  • WinPE Bootable Media Builder
  • Safe System Disk Restore
  • Backup Scheme
  • Disk Clone

Video Youtube : Review Penggunaan MiniTool ShadowMaker

Cara Menggunakan MiniTool ShadowMaker Terbaru - Sayangnya sih belum coba secara menyeluruh ya guys, kalau kita punya 2 laptop dengan jenis yang sama biar drivernya sama gitu enak kan guys. Jadi nanti waktu backup kita bisa maksimalkan untuk proses cloning harddisk. Di fiturnya ada sih menu itu. Kalau sebelumnya sih saya mencoba cloning harddisk menggunakan norton ghost, sepertinya sekarang kita juga bisa mencoba menggunakan minitool shadowmaker dengan cara backup and restore atau langsung pada fitur clone harddisk. Buat temen-temen yang ingin mengcloning harddisk, bisa mencoba menggunakan aplikasi ini ya. Yang saya bikin penasaran sih windows PE ya atau kepanjangan dari Preinstallation Environtment. Temen-temen juga mencobanya secara langsung. Semoga bermanfaat deh tulisan saya ini. Sampai jumpa dan terimakasih sudah membaca sedikit review dari saya tentang aplikasi ini.

Link Download :
Download
MiniTool ShadowMaker Beta v3.1 Full Free Terbaru

0 Response to "MiniTool ShadowMaker Beta v3.1 Full Free Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id