Contoh Project Akhir Pembuatan APK for Android

Download Contoh Proyek Akhir Pembuatan APK for Android - Selamat pagi www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang saya pelajari di Solo kemaren. Ini filenya masi berupa project jadi belum saya export menjadi APK. Masih mentahan, asyik dan enak buat dijadikan referensi bagi temen-temen yang masih belajar pemrograman android dalam hal ini pembuatan apk. Disini saya full buka tidak ada yang ditutupi, sederhana memang tetapi cukup untuk memahami bagaimana cara pembuatan file apk itu sendiri. Bahasa yang digunakan ada Java, Javascript, CSS, SQL dan HTML5. Untuk yang ingin belajar javascript disini sudah ada beberapa file tutorial yang saya upload. Silahkan klik disini Modul Pembelajaran Pengantar Javascript.

Membuat APK Android dengan Eclipse - Aplikasi yang saya gunakan untuk membuat apk memang menggunakan eclipse, tetapi disini apk yang saya buat berbasis website, jadi lebih tepatnya membuat apk website seperti itu. Pada awal pembelajaran saya sempat bertanya apa perbedaan netbeans dan eclipse. Ternyata teman saya menjawab, Netbeans lebih ke pemrograman desktop dan eclipse lebih ke pemrograman mobile. Untuk eclipse sendiri belum saya upload software. Semoga saja bisa segera ya. Sementara temen-temen harus download sublime untuk text editor. Ini link nya Download Sublime Text Editor Terbaru with Crack.


Membuat APK Android Sendiri - Ada banyak logika yang bisa kita implementasikan dalam bahasa pemrograman. Jika bisnis yang menurut saya keren adalah berdagang, maka disini kita akan belajar berdagang program dengan menjadi seorang programmer. Bulan ke 5 di solo sebenarnya saya diajarkan tentang flash, tetapi saya lebih memilih pulang terlebih dahulu karena ada sesuatu hal yang harus saya pulang. Selebihnya untuk programming mobile saya wajib belajar sendiri sehari 1 jam secara online. Untuk belajar sintag maupun koding, kita juga bisa menggunakan aplikasi ini Download Notepad ++ v6.8.7 Terbaru.


Programming Mobile Apps in Java for Android - Language atau bahasa yang digunakan untuk membuat sebuah file apk memang komplit. Disini kita sebagai programmer apk harus tanya banyak tentang banyak bahasa pemrograman. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kita untuk berkembang. Sebenarnya mudah, perlu giat saja belajar. Bahasa yang dipelajari seru koq. Untuk membuat sebuah program sederhana pasti temen-temen bisa. Tetapi untuk membuat program yang komplex. Saya rasa kita harus memiliki team, karena dari segi interface / layout. Coding / sintq pasti harus dipisah. Karena setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ini juga yang saya pelajari di solo Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit.


Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah - Yang perlu kita pahami dasar memang tentang HTML, terutama HTML5. Nah, untuk dasar pemrograman android selanjutnya temen-temen harus menguasai sisi layout menggunakan CSS. karena dari sini sintag akan kita kembangkan, penempatan object akan sangat mudah ketika kita sudah menguasai banyak tentang CSS. Ini yang menjadikan kelemahan bagi pemula untuk belajar CSS. Jika ingin belajar sedikit tentang html, saya sih hanya punya soal latihannya saja disini Contoh Soal HTML dengan Notepad.
Download
Contoh Project Akhir Pembuatan APK for Android

0 Response to "Contoh Project Akhir Pembuatan APK for Android"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id