The Bat! v8.5.0 Email Program Terbaru

Download The Bat! Email Program Terbaru - Dari nama software nya kita pasti bingung mengartikan ini software apa ya? Setelah saya mencoba instal dan menggunakannya. Ternyata The Bat! adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memanage atau mengatur email yang kita miliki. Misal akun email yang kita miliki adalah Yahoo atau Google. Saya sih sebelumnya pernah membahas tentang beberapa software email program seperti Mozilla Thunderbird v45.0 Beta 2 Email Management.

The Bat Email Client Crack Plus Review - Aplikasi ini sebenarnya shareware, ya bisa kita gunakan secara gratis. Tetapi untuk yang punya dana bisa membelinya lho. Ada serial number yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan versi pro atau full version. The Bat Email Client ini aman lho. Jadi tidak perlu khawatir email kita akan hilang diambil orang. Apakah aku kurang tampan sayang. :). So, ayo dicoba ya. Kunjungi juga Cara Membuat Email di Gmail.


The Bat Mail Client Free Download - Kelebihan menggunakan the bat mail program ini sih yang pertama sebagai alternatif dari penggunaan Microsoft Outlook yang jadi andalan dari microsoft untuk email manajemen nya. Yang kedua sih kita akan melepas ketergantungan dari browser ketika kita akan membuka dan mengirim email guys. So, ada banyak juga lho kelebihan dari the bat mail client program ini. Pelajari juga Cara Setting Mikrotik Pertama Kali.


Cara Menggunakan The Bat! Email Program - Setelah download, langsung saja instal program the bat ini ya. Kemudian coba jalankan. Pertama kali sih akan muncul beberapa settingan yang menurut saya sih tinggal di klik next saja. Misal untuk POP3, IMAP dan SSL. Menurut saya sih, aplikasi the bat ini cocok banget buat temen-temen yang mobile. Jadi kemana-mana bisa langsung buka email tanpa login lho. Beres deh. Pelajari juga Intel Processor Diagnostic Tool v3.0.0.25.W Terbaru.

Link Download :
Download
The Bat! v8.5.0 Email Program Terbaru

0 Response to "The Bat! v8.5.0 Email Program Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id