Homescapes MOD v1.7.1.900 APK Unlocked Terbaru

Download Homescapes MOD APK Unlocked Terbaru Gratis - Sekilas yang bisa saya jelaskan dari game ini adalah si austin atau orang yang ada di dalam karakter ini ingin membangun sebuah mansion atau rumah atau kerajaan atau ya tempat tinggal begitu agar terlihat sangat indah dan begitu megah. Maka dari itu, untuk memenuhi itu semua kita harus bermain game homescapes full version apk terbaru ini untuk memenuhi semua kebutuhannya dan mendapatkan serta memilih apa yang kita inginkan.

Homescapes apk terbaru sendiri adalah game yang saya suka selain ludo king guys. Lama sih sudah bermain ludo king sudah level 7, sekarang saatnya berganti game, biar gak bosen. Nah, di game homescapes ini ada banyak tantangan seru yang kita dapatkan, termasuk banyak fitur yang di unlocked kecuali kita bisa menyelesaikan 1 misi yang di mainkan guys. Tertarik dan ingin mencoba?

Free Download Homescapes Premium APK Unlimited Coins - Game ini masuk dalam kategori 10 game terbaik minggu ini versi playstore yang banyak diinstal dan di download lho. Nah, maka dari itu, temen-temen juga harus mencoba bermain game homescape pro premium apk full crack ini juga lho ya. Home sendiri berarti rumah dan scapes adalah batang. Ya memang game ini kita dapatkan dari beberapa batangan batangan permainan yang menjadi point guys. Itu sih serunya. Walau sangat sederhana, game ini seru banget. Dijamin ketagihan deh.


Fitur-fitur Terbaru Homescapes Pro APK Latest Update :
  • Unique gameplay: help Austin renovate the house by swapping and matching pieces!
  • Interior design: you decide what the house will look like.
  • Exciting match-3 levels: tons of fun, featuring unique boosters and explosive combinations!
  • A huge, beautiful mansion: discover all the secrets it holds!
  • Fantastic characters: watch them live their lives and interact with each other in the in-game social network.
  • A cute pet: meet а naughty and fluffy cat.
  • Invite your Facebook friends to help you create your own cozy atmosphere in the house!

Cara Bermain Game Homescapes for Android - Ada banyak bonus dan level tiap minggunya lho. Misalnya yang paling banyak dicari orang ya homescape mod star gitu. Kalau saya sendiri sih masih sering mati di level 10, biasanya kekurangan coins guys, maka dari itu, saya lebih suka kalau dikasih homescapes auto level up atau homescapes mod coins gitu ya. Unlimited and unlocked juga sih itu istilahnya. Kalau cara bermain gampang koq. Tinggal nyocokkan 3 batang saja. Tetapi lebih banyak malah lebih bagus lho guys.

Link Download :
Download
Homescapes MOD v1.7.1.900 APK Unlocked Terbaru

0 Response to "Homescapes MOD v1.7.1.900 APK Unlocked Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id