Aplikasi Punya Celengan v1.0.3 APK Terbaru from MNC

Download Aplikasi Punya Celengan APK Terbaru from MNC Gratis - Ceritanya lagi nonton tv terus ada sponsor yang mengiklankan sebuah situasi keluarga dimana si anak meminta sepatu roda, jelasnya sang ayah tidak langsung mengabulkannya. Mereka malah mengenalkan aplikasi bernama aplikasi punyacelengan apk for android ini. Fungsi dari aplikasi ini adalah mencari dan mengumpulkan point pada setiap kegiatan atau tugas yang ditugaskan ke anak-anak agar mereka mau melakukan itu dan nanti akan ada reward atau hadiah ketika target point terkumpul. Kurang lebih begitu cara kerja aplikasi punyacelengan apk terbaru full version untuk android ini. Klik juga Cara Install 9APPS for Game dan Aplikasi Android.

Free Download Aplikasi Punya Celengan APK Terbaru from MNC Update - Aplikasi ini mengajarkan hal yang baik untuk anak kita untuk tidak dengan mudah meminta sesuatu barang kepada orang tuanya. Harus diajarkan menabung untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan itu. Maka dari itu, cobalah download dan instal aplikasi punyacelengan mod apk terbaru plus crack patch hack ini. Dijamin deh, bakalan nyaman dan asyik mengajarkan bagaimana anak-anak kita berhemat dalam hal dunia maya yaitu dunia android. Positif pastinya. So, langsung dah ya, jangan diajarkan cheat ya untuk bermain aplikasi punya celengan pro premium apk unlimited and unlocked features ini. Klik juga Game BoBoiBoy Bounce & Blast v1.5.2 APK Terbaru Full Free.


Tentang Aplikasi Punya Celengan APK Terbaru from MNC Update :
  1. Helping parents in teaching the basic value of money and financial planning concepts to their children since early age.
  2. Introducing the idea about earning, spending, and saving relationship.
  3. Shaping the children’s character for appreciating the value of money and the effort of earning it.
  4. Building communication among family members.
  5. Creating direct and continuous communication between parents and their children.
  6. Forming financial decision making character based on the right understanding of a situation in early age to benefit their children’s future.
  7. Having fun with enjoyable and interesting design.
Fitur-fitur Terbaru Aplikasi Punya Celengan APK Terbaru from MNC :
  • Timeline
  • Task for children
  • Review task
  • Wish list
  • Task report with photo and message
  • Coin allocation
  • Trophy & rubby
  • Character & theme
  • Your data security is your priority

APK Punya Celengan - Seperti saya prediksi sebelumnya, aplikasi ini bakalan terkenal di indonesia, terutama kalangan orang tua bapak dan ibuk mama dan papa, ayah dan bundanya. Pokoknya menurut saya aplikasi apk punya celengan indonesia ini keren banget, sangat mendidik anak-anak kita untuk tidak manja dan bersikap instant. Apapun yang mereka inginkan harus mereka perjuangkan. Tidak begitu saja minta dan mudah mendapatkannya. Temen-temen bisa belajar cara menggunakan apk punya celengan by mnc group ini ya. Mudah koq. Klik juga Cameringo Effects Camera Premium v2.8.13 APK Full Free.


Link Download :
Download
Aplikasi Punya Celengan v1.0.3 APK Terbaru from MNC

0 Response to "Aplikasi Punya Celengan v1.0.3 APK Terbaru from MNC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id