Nero Platinum 2018 v19.0.10200 Full Version

Download Nero Platinum 2018 - Setelah saya mencoba menginstal pertama kali untuk nero platinum 2016, saya penasaran, seperti apa nero platinum 2016 ini. Apakah berbeda dengan nero sebelumnya? Jujur saja sejauh ini saya masih nyaman dengan Nero 8 yang temen-temen bisa download di Download Kumpulan Software Full Version Nero 8. Saya sudah sangat cukup dengan nero  8 ini, mulai dari support windows 7 dan windows 8, untuk windows 10 saya belum mencobanya. Biasanya sih kalau aplikasi support di windows 8, dia akan support juga di windows 10.

Nero Express dan Nero Burning Rom - Fungsi utama dari Nero sejauh yang saya gunakan hanya untuk burning file-file image berupa ISO dan NRG ke CD atau DVD. Biasanya sih untuk instalasi windows 10 misalnya. Atau membackup data-data Microsft Office seperti word, excel dan power point ke CD / DVD. Sejauh ini itu-itu saja, dengan nero 8 semuanya sudah terpenuhi. Tetapi karena saya melihat ada nero terbaru yang rilis. Sepertinya saya harus mencoba untuk memberikan review kepada temen-temen semua.




Patch Nero Platinum 2018 - Bisa dibilang ini crack nero platinum 2016. Ya temen-temen sudah tahu kan apa perbedaan patch dan crack? Secara praktis saja saya jelaskan untuk crack itu biasanya dicopykan ke folder instalasi yang biasanya di drive C, sedangkan patch itu biasanya diklik 2x saja sudah cukup tidak perlu copy. Untuk Patch Nero Platinum 2016 versi 17.0 ini ada yang seru dari patch yang saya jalankan yaitu tampilannya bagus. Seperti kardus yang terbuka, penggunaannya juga sangat mudah koq. Tinggal klik tombol patch saja dan program akan otomatis jalan. Jika sudah tinggal  exit saja.

Kesimpulan Nero 2018 Platinum - Untuk temen-temen yang belum memiliki nero, cobalah untuk menginstal, sejauh ini tidak ada perbedaan yang significant dari segi fungsi dan fitur, untuk segi tampilan memang sangat berbeda, itupun di awal. Untuk proses instalasi seperti nero-nero sebelumnya memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Untuk patch / crack juga sangat mudah. Oh iya, pada saat proses instalasi berjalan, ada serial number nero 2016 platinum yang harus temen-temen masukkan, di dalam folder yang temen-temen download nanti sudah ada tinggal copy paste saja seril number nero 2016 nya.

Download Nero Burning Room 2018 Full Version - Sebenarnya sama sih antara nero burning room dan nero platinum. Sama-sama 2016, dan fungsinya juga sama. Malah temen-temen saya ada yang burning langsung melalui windows media player tanpa nero. Bisa jadi alternatif kan. Menggunakan Nero 8 sudah cukup koq. Ya  kalau ingin update sih ini juga bisa. Yang ingin nero 8 disini ya Download Kumpulan Software PC dan Game Terbaru 2016.

Yang Terbaru di Nero Burning Room 2018 :
  • Advanced discs for full protection
  • Built-in media converter (MP3, WAV, etc.)
  • Burn and create data compilations
  • Create disc images: ISO, NRG and CUE.
  • New passwords and digital signatures
  • Split heavy files into several discs
  • LightScribe, DiscNav, DiscManager
  • Other new features and improvements.

Link Download :
Download
Nero Platinum 2018 v19.0.10200 Full Version

0 Response to "Nero Platinum 2018 v19.0.10200 Full Version"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id