Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW

Jumat, 26 Februari 2010

Selamat Malam Sobat www.phc.web.id. Lagi iseng lihat-lihat artikel di halaman 10 dan nemukan 1 artikel yang menarik. Posting ini sudah sejak 26 Februari 2010 ya. Berarti 5 tahun lalu sejak phc ada. Ini dia isinya. Lagi-lagi saya g bisa pulang karena ada banyak hal yang ingin saya kerjakan dan saya rayakan di Rumah Tamanan Tercinta tapi mau gimana lagi saya tak bisa meninggalkan jember banyak hal yang harus diselesaikan termasuk ke BWI 3 hari semoga aja Ne Blog tetap aktif.. Amien.

Nah, tentang Maulud Nabi. Sekarang kan maulud nabi nih dah pada tau g apa artinya maulud nabi ?yupz, bener bgt***. Maulud nabi adalah peringatan hari kelahiran nabi muhammad saw. Walau pada zaman nabi tidak diajarkan, inilah cara kami mengenalkan rasul kita kepada adhek-adhek dan anak kita, BTW, kapan sih nabi tu dilahirin,dimana n spa sih ayah n ibunya?


G usah panjang lebar karena intinya, our prophet Muhammad SAW tu dilahirin di Makkah pas tanggal 12 Rabiul Awal dari ayahnya Abdulloh dan ibunya Siti Aminah, nah, waktu tu di Makkah terjadi penyerbuan oleh tentara gajah yg dipimpin oleh Abrahah, makanya waktu kelahiran nabi Muhammad disebut jg Tahun Gajah.

Perjuangan Rosul Kita ni Hebat n keren bgt, sampek akhirnya Islam n umatnya bsa berjaya kyak sekrang, kita sebagai umat muslim wajib hukumnya mencintai beliau, nah, kita kan sudah g ikut perang seperti zamannya Rosul, apa sih yg bisa kita lakukann untuk ngekspresin our love to Muhammad...? yupz...nih pumpung da momen yg tepat,qta rayain ja hari lahir beliau!!!Dapet pahala lho...dah ngrayain blum??????biasanya q ngrayain di rumah breng kluarga n tmen2,,tpi skrang g bisa dh.buat kalian yg pnya ksmpatan bwt ngryain...jgn di sia2in ya....Go tmn2!!!

Hukum Maulud Nabi - Ada banyak pendapat yang membahas ini dan saya tidak berani terlalu dalam menyikapi hal ini. Banyak hal yang belum saya tahu dan banyak hal yang perlu saya pelajari kembali. Pada prinsipnya sejak kecil saya dididik untuk melaksanakan Maulud Nabi Muhammad SAW. Dan ini tetap saya lakukan sekarang. Baru-baru ini saya mulai banyak tahu tentang sejarah dan beberapa aturan yang ada di Islam tentang maulud nabi. Semoga temen-temen juga membacanya ya. Apapun itu semoga Allah selalu melindungi dan memaafkan semua kesalahan kita. Amien.
Download
Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW

0 Response to "Junjungan Kita Nabi Besar Muhammad SAW"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id