Cara Melihat Peringkat UN 2017 Menggunakan APK Pamer16 Gratis

Cara melihat Peringkat UN 2017 Menggunakan Aplikasi Pamer16 Gratis - Hai sobat sekalian, gak sengaja pengeng lihat-lihat informasi tentang lowongan kerja di mardiyas.com eh malah nemu ini aplikasi yang bisa dipakai untuk melihat rapor sekolah seluruh Indonesia pada saat Ujian Nasional (UN) 2016. Pasti banyak sekolah atau guru bahkan orang tua siswa yang ingin tahu prestasi UN sekolah masing-masing. Saya aja baru tahu jika aplikasi seperti itu ada dan memang tidak semua sekolah bahkan kepala dinas pendidikan bisa memilikinya seperti yang saya baca di mardiyas.com Cara Melihat Rapor dan Peringkat Sekolah Menggunakan Aplikasi Ujian Nasional 2016.

Download Aplikasi Pamer16 UN 2016-2017 - Dalam versi kali ini aplikasi Pamer16 dikembangkan oleh Puspendik bekerjasama dengan BNSP (Badan Nasional Standar Pendidikan) di Indonesia. Aplikasi Pamer16 UN 2016 ini dibuat menggunakan Visual Foxpro. Interfacenya cukup ringan karena tidak perlu melakukan instalasi. Aplikasi gratis ini dibuat hanya sebagai interface untuk melihat atau menampilkan laporan hasil Ujian Nasioanl 2016 seluruh Indonesia untuk jenjang SMP, SMA/MA dan SMK negeri maupun swasta. Mungkin yang ibu bapaknya PNS bisa lihat ini juga Cara Cek Saldo Dana Pensiun Dan Tunjangan Hari Tua PNS Melalui E-Klim Taspen.

Cara Melihat Peringkat UN 2016 Menggunakan APK Pamer16 Gratis

Cara Melihat Peringkat UN 2016 Menggunakan APK Pamer16 Gratis

Cara Melihat Peringkat UN 2016 Menggunakan APK Pamer16 Gratis

Oke sobat itu sekedar info yang saya temukan ketika niatannya cuma iseng pengen lihat lowongan pekerjaan di mardiyas.com klo kalian butuh info-info tentang Berita Pendidikan Terkini dan Dunia Kerja Indonesia bisa cek itu situs. Nah untuk mendapatkan Aplikasi Pamer16 UN 2015-2016 untuk melihat hasil Ujian Nasional sekolah seluruh Indonesia silahkan unduh atau download melalui link dibawah ini ya sobat.

Link Download :
Download
Cara Melihat Peringkat UN 2017 Menggunakan APK Pamer16 Gratis

0 Response to "Cara Melihat Peringkat UN 2017 Menggunakan APK Pamer16 Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id