AOMEI Backupper Profesional v4.5.2 Full Version Terbaru

Download AOMEI Backupper Profesional Full Version Terbaru Gratis - Buat seorang teknisi yang bekerja di sebuah perusahaan atau kantor semisal distributor, pasti banyak data yang penting banget. Kalau sampek hilang pasti berabe tuh. Terkadang kita sebagai seorang teknisi harus sigap dan sudah menjaga keamanan data tersebut, semisal melakukan proses backup ata sebulan sekali. Yang sering terjadi ketika melakukan proses backup ini adalah dengan cara copy paste biasa ya. Hal ini pasti membutuhkan proses yang lama. Ayo kita coba gunakan aomei backupper profesional terbaru. Klik juga Virtual DJ Pro v8.2.3291 Infinity for PC Terbaru.

AOMEI Backupper Full Version Latest Free Download - Ada banyak fitur yang bisa kita coba dari program ini, mulai dari backup, restore, clone dan utilities. Jadi ketika kita ingin melakukan proses backup, ada banyak pilihan, mulai dari backup windows, backup data folder ataupun drive misalkan drive data d. Semua file backup akan kita jadikan images. Bukan gambar ya tapi sistem penyimpanan yang aman kecil seperti winrar gitu deh. Saya memilih aomei backupper full version yang profesional dalam ujicoba di windows 8 ini guys. Dan its work, berhasil. Klik juga NetBalancer v9.4.1 Full Version Terbaru.


Cara Menggunakan AOMEI Backupper ALL Edition Final - Ada 4 versi yang bisa kita gunakan dalam melakukan backup data. Ada versi profesional, versi technician, versi technician plus dan server editin. Saya sendiri dalam ujicoba kali ini menggunakan aomei backupper profesional. Untuk link download satu saja ya yang profesional, kecuali ada request nantinya. Dalam menggunakan aomei backupper ini sangat mudah koq. Intinya kan untuk backup, selain itu juga ada banyak fitur-fitur lainnya. Lengkap deh. Kalau mau backup ada 3 pilihan juga, mau harddisk, drive, windows atau file folder data saja. Kunjungi juga The Logo Creator v7.0 Full Version Terbaru.


Fitur-fitur Menu Backup :
  • System Backup: One-click back up all data of system drive, including system files and installed applications without interrupting system run.
  • Disk Backup: Backup your hard disk drives including MBR disk, GPT disk, external hard drive, USB disk, and other storage devices that can be recognized by Windows
  • Partition and Volume Backup: If you just want to backup a partition or volume, not the entire disk, the feature will be your best choice. With it, you can backup one or multiple partitions/volumes (including dynamic volumes) to an image file.


Cara Crack AOMEI Backupper Full Version - Saat proses instalasi ataupun crack, usahakan antivirus dan internet dimatikan duluya. Kalau tidak, maka keygen yang didownload atau proses patch akan gagal. Setelah selesai proses instalasi, langsung finish dan copykan file di dalam folder keygen patch ke folder instalasi aomei backupper di drive c program files ya. Kemudian jalankan file keygen dengan mode administrator kemudian langsung saja generate, copykan serial number ke program aoemi ini dan tara, otomatis sudah profesional full version lho. Cobain deh. 


Cara Cloning Harddisk - Nah, ini yang saya suka. Masih banyak lho yang belum tahu cara melakukan proses cloning, malah juga gak banyak yang tahu apa itu cloing. Saya jelaskan sedikit ya. Sebenarnya cloning itu sama dengan copy paste, tetapi hasil dari paste tersebut akan dijadikan image. Untuk aomei backupper saja file image berextensi AFI yang artinya hanya bisa dibuka dan dijalankan dengan program aomei backupper ini saja. Itu ada menu clone di atas, temen-temen bisa mencoba menggunakan disk clone untuk keseluruhan harddisk, system clone untuk drive c windows saja misalnya dan terakhir ada partition clone, misalnya mau backup data.


Kelebihan AOMEI Backupper Serial Key Terbaru - Berbeda dengan norton ghost, jika menggunakan aplikasi itu, kita system kerjanya harus bootable atau under windows dan under dos. Tetapi untuk aomei backupper plus serial number ini kita cukup menginstallnya di windows dan kita juga bisa menjalankannya di windows itu sendiri tanpa perlu melakukan restart atau setting bios. Jadi lebih mudah dan kecil sekali akan terjadi error. Menurut saya sih. Coba deh bandingkan dengan link ini Cara Menjalankan Norton Ghost Cloning Harddisk Terbaru.

Link Download :
Download
AOMEI Backupper Profesional v4.5.2 Full Version Terbaru

0 Response to "AOMEI Backupper Profesional v4.5.2 Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id