Tutorial Virtual Desktop Windows 10

Tutorial Virtual Desktop Windows 10 - Anda pengguna windows 10 bukan? Atau masih di windos 8 dan windows 7? Jika anda pengguna windows 10, sudah tahu tentang cortana kan? Eh but bukan itu yang mau saya bahas sekarang. Tetapi disebelahnya yaitu task view atau sering kita sebut dengan istilah virtual desktop. Maksudnya virtual desktop itu apa ya? Virtual Desktop di windows 10 menurut saya sama halnya dengan tampilan desktop di linux guys. Artinya dalam satu windows kita bisa memiliki lebih dari 1 tampilan desktop. Kunjungi juga Rilis Windows 8.1 Profesional Update Juni 2016.

Download Virtual Desktop Windows 10 - Berbeda memang dengan tampilan desktop di windows sebelumnya untuk windows 8 dan 7. Jika pada windows sebelumnya kita harus menggunakan aplikasi untuk bisa menggunakan virtual desktop, maka untuk windows 10 ini microsoft menjawab semua tantangan yang diberikan oleh pelanggan pengguna windows setianya. Ya seperti video tutorial di bawah ini ya. Ada kelebihan, manfaat dan kekurangannya juga. Baca juga Microsoft Windows Malicious Software Removal Tool Juni 2016.

Video Tutorial : Cara Membuat Virtual Desktop di Windows 10

Virtual Desktop Infrastruktur adalah sebuah tampilan desktop yang bisa kita maksimalkan untuk mempermudah pekerjaan kita. Mulai dari mengatur dimana kita akan meletakkan sebuah aplikasi yang sedang kita kerjakan atau hanya menyembunyikan game yang sedang kita mainkan biar gak ketahuan. Banyak sih manfaatnya. Dan yang terpenting temen-temen tahu apa itu virtual desktop interface ya. Pelajari juga UltraDefrag v7.0.1 Update Terbaru.

Tutorial Virtual Desktop Windows 10 :
  • Windows + Ctrl + D
    menambah desktop baru
  • Windows + Ctrl + F4
    menutup desktop yang sedang aktif
  • Windows + Ctrl + Left / Right
    berpindah antar desktop
Download
Tutorial Virtual Desktop Windows 10

0 Response to "Tutorial Virtual Desktop Windows 10"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id