Rilis Windows 8.1 Profesional Update Mei 2018

Download Update Windows 8.1 Profesional Update - Sekarang jamannya sudah bergeser ke windows 10 ya. Tetapi saya masih suka menggunakan windows 8.1. Ada 2 versih sih dari windows 8 yang bisa kita gunakan. Yaitu windows 8 biasa dan windows 8.1. Warnet saya pribadi awalnya hanya menggunakan windows 7 saja dan sekarang sedikit demi sedikit sudah saya rubah ke windows 8.1 32bit atau 64bit menyesuaikan memori yang saya miliki. Kalau ingin download windows 10, coba disini ya Windows 10 ISO Build 10586 Update Maret.

Download Windows 8.1 Free Full Version - Menggunakan windows 8.1 sangat nyaman lho, apalagi temen-temen yang menggunakan vga dengan chipset intel, karena driver nya update otomatis, jadi gak perlu ribet, namun untuk temen-temen yang belum terbiasa menggunakan windows 8 pasti masih kesulitan karena start menu nya berbeda. Ya seperti kita tahu bahwa windows 8 memang di desain untuk laptop atau komputer dengan layar sentuh lho. Jika ingin lebih simpel, gunakan ini IObit Start Menu 8 v3.0.0.1 Terbaru.


Cara Menggunakan Windows 8 - Sangat sederhana sih, tidak ada yang aneh dalam menggunakan windows yang satu ini. Saya pribadi lebih banyak menggunakan keyboard dalam menjalankan windows 8 dibandingkan dengan mouse. Misal untuk windows explorer saya menggunakan tombol bendera atau Windows + E. Untuk Run saya menggunakan Windows + R. Untuk masuk ke control panel Windows + R ketik control enter. Ini dia yang sering saya gunakan saya berikan list nya ya. Pelajari juga Cara Membuat Shortcut Windows Defender di Desktop


Kelebihan Windows 8 dari cara kita menggunakan Shortcut :
  • Windows + E : Windows Explorer
  • Windows + D : Show Desktop
  • Windows + R : Run
  • Windows + R ketik 'control' : Control Panel
  • Windows + X : Shutdown

 

Windows 8 Activator - Buat temen-temen yang sudah download windows 8 iso kemudian ingin menggunakan aktivator, saya terbiasa menggunakan banyak aktivator semisal KMSPico atau KMS Auto Lite ada lagi Re-Loader v2.0 RC6 yang bisa kita gunakan untuk mengaktifkan windows 8 yang biasanya trial ya. So sangat mudah koq menggunakan windows 8, buat temen-temen yang masih menggunakan windows xp atau windows 7, jika hardware nya sangat mencukupi, ayo gunakan windows 8 sekarang juga. Ini aktivator nya Re-Loader Activator v2.2 RC 6 Terbaru.


Windows 8.1 Pro Terbaru 2016 - Windows 8 update terbaru kali ini saya ambilkan dari bagas. Ada 2 file iso ya, pertama untuk 32bit dan kedua untuk 64bit, dari screenshot diatas temen-temen bisa melihat perubahan drastis dari yang ada. Keren sepertinya dan temen-temen perlu mencoba. Update yang ini sebenarnya sama untuk bulan Maret 2016. Sekarang sudah april dan kita tunggu saja update terbaru windows 8.1 april ya. Kunjungi juga Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016.

Link Download :
Download
Rilis Windows 8.1 Profesional Update Mei 2018

0 Response to "Rilis Windows 8.1 Profesional Update Mei 2018"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id