Spybot Anti Beacon v1.6 for Windows 10

Spybot Destroy - Pada dasarnya sih, aplikasi ini gratis yang fungsinya untuk mematikan beberapa service yang bisa jadi dijadikan pintu masuk oleh hacker / cracker untuk menyebarkan spyware. Apalagi jika kita menggunakan windows bajakan, bisa jadi ini ancaman serius, walau data-data yang kita punya tidak begitu penting, namun apa salahnya melindungi sebelum kejadian. Spybot search destroy - anti beacon ini mematikan semua service yang berhubungan dengan update windows. Jadi komputer kita akan lebih aman.

Download Spybot Free - Jika temen-temen merasa lemot ketika menggunakan windows 10 ketika online, ataupun windows 7 ketika online terasa berat, temen-temen saya sarankan untuk mencoba menggunakan spyware spybot anti beacon ini. Gratis dan asli gratis tidak dipungut biaya. Software ini memang di desain untuk pengguna windows 10, fasilitasnya lengkap dan service yang dimatikan banyak, tetapi kita juga bisa menggunakannya di windows 7 dan windows 8 koq. Tetapi service yang dimatikan cuman sedikit, ya karena memang windows 7 tidak terlalu boros dengan update data ke internetnya.

spybot search destroyer


Adaware atau addware - sejauh yang saya gunakan, spybot anti beacon ini aman dan ringan, tinggal sekali klik immunize, semua akan otomatis berjalan, tetapi jangan salah kaprah untuk menghilangkan aplikasi iklan yang biasanya muncul di windows kita ketika kita online, biasanya spybot tidak menyeluruh menjangkau itu semua. Saya sarankan untuk temen-temen yang merasa terganggu dengan adaware itu, coba gunakan adwcleaner yang pernah saya bahas dengan judul Download Adwcleaner terbaru

Kegunaan Spybot Anti Beacon - Mau kita bilang antivirus juga boleh, filehippo bilangnya sih anti-malware ya, ya malware sendiri kan virus, ada juga yang bilang fungsinya seperti Firewall. Prinsipnya sih jika laptop atau komputer kita terhubung dengan internet, dan banyak data penting yang sering kita onlinekan, misal login bank mandiri online, klik bca atau internet banking lainnya atau transaksi online, menggunakan antivirus saja belum cukup. Disarankan menggunakan Spybot Anti Beacon ini lebih baik. Arti beacon adalah suar. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Kumpulan Aplikasi Software for PC dan Game Terbaru 2016.

Cara Menggunakan Spybot Anti-Beacon :
  • Download dan jalankan spybot nya, ini sifatnya portable koq, jadi bisa langsung jalan
  • Jika status bar tidak jalan, coba klik tombol 'Immunize' yang ada di bawah
  • Jika bar sudah penuh, berarti komputer kita sudah otomatis terlindungi
  • Selesai

Link Download :
Download
Spybot Anti Beacon v1.6 for Windows 10

0 Response to "Spybot Anti Beacon v1.6 for Windows 10"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id