Download Yahoo Messenger v0.8.288 Terbaru Full Free

Download Yahoo Messenger Terbaru Full Free - Yahoo! Messenger adalah aplikasi chatting yang sangat banyak digunakan, terdapat banyak fitur-fitur keren yang bisa di manfaatkan seperti pilihan themes, sms, webcame, animasi emoticon, dan masih banyak lagi. Saya pribadi sering menggunakannya untuk chatting dengan teman-teman saya di jember dan bondowoso serta surabaya, baik itu hanya untuk chatting mengirim text atau tulisan bahkan mengirimkan sebuah gambar sederhana. Mudah sekali koq. Sudah coba Facebook Messenger v1.4.3 for PC Edisi Terbaru belum?

Yahoo Messenger Login - Untuk dapat menggunakan aplikasi chatting yahoo messenger terbaru ini, temen-temen harus daftar yahoo messenger di www.yahoomail.com atau harus memiliki akun yahoo.com. Misal jika temen-temen sudah memiliki akun YM, add akun saya di 'nama_sujadku@yahoo.com' ya. Kita bisa berteman dan mengobrol tentang komputer. Selain menggunakan yahoo messenger ini, temen-temen yang memilik android dan pernah denger Telegram, bisa menjalankannya di laptop lho. Coba ini Download Telegram v0.9.56 Aplikasi Chatting for PC.


Yahoo Messenger Offline Installer - Proses instalasi memang lebih enak yang proses online, karena lebih pasti dan jarang gagal, kecuali koneksi internet yang sangat lambat, tetapi menggunakan wifi id apalagi gratisan, gak ada istilah lemot lagi ya, disini lho Free Akun Unlimited Wifi ID Bulan Oktober 2016. Untuk proses instal YM offline ini temen-temen harus donwnload terlebih dahulu masternya sebesar 19 Mb. Baru diinstal dan sukses.


Yahoo Messenger Web - Untuk web resmi saya kurang paham, biasanya web resmi hanya menyediakan versi installer online, saya pribadi download di www.filehippo.com kawan, Untuk Yahoo Messenger Mobile coba akan saya upload di www.nhumedia.web.id ya, blog istri saya, Untuk versi terbaru dari Yahoo Messenger ini memang sudah lama tidak update, Versi resminya adalah v0.8.109. Ini buat temen-temen yang masih error ketika menggunakan YM, gunakan Miranda v.0.10.35 Instant Messenger.

Add atau Tambahkan Admin PHC ke Yahoo Messenger Anda : nama_sujadku atau nama_sujadku@yahoo.com Untuk segala pertanyaan dan kesulitan insyaallah akan kami jawab semampu kami. Salam blogger. :)


Yahoo Messenger Infonya akan tutup pada 5 Agustus 2016 gan. Haha, wah, seperti apa ya penggantinya, katanya sih sudah ada penggantinya, tapi seperti apa saya mash belum tahu. Kita tunggu saja deh informasi terbarunya. Disinyalir kalahnya inovasi yang dilakukan oleh YM sendiri membuat aplikasi legendaris ini kalah bersaing dengan aplikasi chatting messenger lainnya seperti Line misalnya. Kunjungi juga LINE Free Calls Messages v4.5.0.873 for PC.


Fitur-fitur Yahoo Messenger Terbaru :
  • Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi
  • Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman
  • Gabung ke ruang chat untuk bertemu teman baru sambil berdiskusi tentang topik favorit Anda
  • Membuat panggilan Telepon & Video Streaming Gratis (plus free voicemail!)
  • Gunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman
  • Tunjukkan gaya kamu dengan emoticon, Avatars, audibles dan IMVironment
  • Berbagi file dengan Aman, pemindaian otomatis untuk pengguna AntiVirus atau Norton Internet Security


Link Download :
Download
Download Yahoo Messenger v0.8.288 Terbaru Full Free

0 Response to "Download Yahoo Messenger v0.8.288 Terbaru Full Free"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id