LINE Free Calls Messages v5.5.1.1587 for PC

Download LINE Free Calls Messages for PC Terbaru - Selamat siang www.phc.web.id, kali ini saya akan mencoba share aplikasi yang sudah lama ada sebenarnya, tetapi baru kali ini saya tertarik untuk membahasnya. Aplikasi ini biasanya digunakan untuk chatting, kirim gambar, voice call dan yang merupakan produk unggulan dari aplikasi ini adalah video call nya. Menurut info yang saya terima dari pengguna beberapa aplikasi video call. Line ini sangat unggul dari segi kecerahan suara dan gambar yang dikirim. Ya saya pribadi sih sudah sering menggunakan Telegram v0.9.56 Aplikasi Chatting for PC kalau hanya sekedar chatting.

Line Login dan Sign Up - Buat temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi Line ini, sebelumnya harus menyiapkan 1 Nomor HP dan 1 Email Address. Setelah itu dapat memilih, mau diinstal di PC atau Android, sangat disarankan untuk menginstallnya di Android terlebih dahulu. Karena cara kerjanya sama dengan WhatsApp for PC. Berbeda dengan Telegram for PC yang sudah dapat berdiri sendiri. Coba disini Finally WhatsApp for PC Release.

 About Line Versi 4.2.1.678 for PC Master Installer EXE

Perbedaan Line Versi Desktop PC dan APK Android - Dari segi master installer pasti jelas berbeda, yang satu Exe dan yang satu lagi berupa APK. Untuk version nya juga bisa dilihat perbedaannya sangat mencolok. Untuk Exce versi yang terakhir adalah v4.7.2.1043 sedangkan untuk APK versi Latest nya adalah v4.7.2. Pilih dan installah sesuai kebutuhan. Prinsipnya di sinkronisasi lebih baik. Jadi di Android ada dan di PC atau Komputer Laptop juga ada. Jadi lebih asyik kan komunikasinya. Buat yang belum punya Android bisa menggunakan android emulator disini BlueStack App Player 2016 Terbaru Plus Root.

Pilih Login atau Sign Up untuk menggunakan Line

Register atau Daftar Line - Nah, jika temen-temen sudah memiliki akun id line, bisa langsung login tuh diatas. Tetapi yang bleum punya, bisa klik tombol Sign Up terlebih dahulu ya. Ini untuk versi PC lho ya. Download dulu masternya, install, sign in dan kita akan siap berchatting, free call dan video call ria. Gratis, kalau pas musim haji, atau ketika orang-orang ke arab sih lebih banyak yang menggunakan Skype daripada Line, tetapi buat temen saya yang lagi kuliah di Korea Selatan, menggunakan Line lebih baik daripada Skype. Bisa jadi faktor dari Kecepatan Internet menjadi modal penting untuk menggunakan Line ini ya. Hm, dan pada akhirnya orang akan kembali lagi ke Download Yahoo Messenger 11.5.0.228 Free.

Add Line Saya Disini Ya

Cara Menggunakan Line - Ada 3 Fasilitas yang sering saya gunakan ketika memakai dan menjalankan aplikasi line ini. Yang pertama Chatting / Messenger, mengobrol melalui tulisan. Yang kedua adalah Free Voice Call, jarang dipake sih karena ada fasilitas yang terakhir. Yang ketiga adalah Video Call. Banyak orang yang mengeluh ketika menggunakan line saat video call, layarnya gelap tidak jelas orang yang dihubungi, ini hanya masalah kebiasaan dan cara menanganinya adalah dengan klik 2x atau tap 2x layar androiid anda. Pasti langsung terang benderang dan jelas sekali wajahnya. Jika masih kesulitan bisa hubungi saya menggunakan ini ya. Team Viewer 11 - Download dan Cara Penggunaan.

LINE Free Calls Messages APK for Android - Pembahasan yang saya jelaskan diatas memang banyak tentang PC, Komputer dan Laptop User. Untuk versi android sementara saya gak bahas ya. Tetapi untuk master APK for Androidnya saya coba upload biar temen-temen juga bisa menginstal dan menggunakannya dengan mudah tanpa harus mendownload ulang apalikasi ini. Besar sih 31mb. Biasanya yang menggunakan paket data agak eman mau download. Cari wifi gratisan aja ya disini. Free Akun Unlimited WIFI.ID April 2016.

Link Download :
Download
LINE Free Calls Messages v5.5.1.1587 for PC

0 Response to "LINE Free Calls Messages v5.5.1.1587 for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id